Hingga Dini Hari, Polres Majalengka Melakukan Razia Kendaraan Menuju Jakarta

Loading

MAJALENGKA (IndependensI.com) – Jelang pengumuman hasil Pemilu oleh KPU ya g aja dikaksanan pada hari ini, Rabu (22/5), Kepolisian Resor Majalengka terus mencari kendaraan razia yang akan ke Jakarta, baik kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Pada hari Selasa Selasa malam (21/5) razia dilakukan di titik empati di wilayah perbatasa Kecamatan Cikijing, Cigasong, pintu Tol Kertajati dan Sumberjaya.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, penyekatan telah dilakukan pihaknya sejak Selasa malam hingga dini hari. “Penyekatan di titik empat dan kami memberlakukan penutupan 1 hingga tanggal 25 Mei nanti,” kata Kapolres usai melaksanakan razia di gerbang Tol Kertajati, Rabu dini hari (22/5/2019).

Razia, kata Kapolres, razia dilakukan untuk meminimalisasi pengajuan massa sekaligus melakukan pemeriksaan barang bawaan warga yang bertolak menuju Ibu Kota Jakarta. “Tadi pagi, siang dan sore, malam ini juga dini hari, saat operasi penyekatan di wilayah Majalengka terus kita lakukan,” ucap Kapolres.

Kapolres menuturkan, hingga saat ini, pihaknya belum menerima informasi akan adanya gelombang massa dalam jumlah besar asal Majalengka yang membutuhkan tindak lanjut 22 Mei. Namun begitu razia tetap dilakukan sebagai upaya antisipasi.

“Hingga saat ini belum ada, tetapi kami tetap melakukan penyekatan sebagai langkah antisipasi. Pagi sampai saat ini belum ditemukan masa depan 22 Mei dari Majalengka menuju Jakarta yang akan ikut aksi ke Jakarta,” tukas AKBP Mariyono. (Chs)