Libur Lebaran, Ribuan Pengunjung Padati Kolam Renang Grage Sangkan Hotel

Loading

KUNINGAN (IndependensI.com) – Selama liburan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, sebagian besar warga menghabiskan waktu mereka dengan berekreasi ke sejumlah tempat wisata.

Salah satu destinasi wisata yang dikunjungi masyarakat pada liburan Lebaran tahun 2019 ini, yaitu Kolam Renang Grage Sangkan Hotel.

Kolam renang milik Grage Grup yang terletak di Jalan Raya Sangkanurip No.1, Panawuan, Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat ini mulai dipadati sejak Lebaran pertama, Kamis (6/6/2019).

Berdasarkan data manejemen Kolam Renang Grage Sangkan Hotel, rata-rata pengunjung yang datang setiap hari libur pada tahun Lebaran tahun ini sesuai dengan seribuan orang.

“Kita buka mulai hari kedua lebaran, total pengunjung mencapai 1.200 orang. Diharapkan pada Hari Jumat (7/6/2019) lalu pengunjung tembus diangka 1500 orang,” ungkap Public Relations Garage Hotel Sangkan, Yuni Listiawati, Jumat (14/6) / 2019).

Menurut Yuni, pihaknya memberlakukan harga tiket masuk ke kolam renang pada hari libur lebaran, sama seperti hari-hari biasa yaitu Rp35 ribu untuk setiap pengunjung, baik dewasa maupun anak-anak.

“Kalau libur akhir pekan atau liburan biasa,” pengunjung tidak sebanyak ini ya sekitar 600-700 pengunjung, “ungkapnya

Ia berharap jumlah pengunjung yang datang ke Kolam Renang Grage Sangkan Hotel liburan sekolah atau libur akhir pekan terus bertambah. Karena selain renang pengunjung juga melihat Gunung Ciremai yang berhadapan dengan Kolam Renang Grage Sangkan Hotel. (Chs)