BPN : Kami Siap Menang dan Siap Kalah

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Badan Pemenangan Nasional (BPN) menegaskan, mereka siap menerima putusan sidang sengketa Pilpres oleh Mahkamah Konstitusi (MK) besok Kamis (27/6/2019). BPN siap jika pertarungan pasangan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno berakhir kalah di MK.

“Kita siap menang dan siap kalah,” kata Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak di Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Menurutnya, Prabowo akan mengakui keputusan yang konstitusional dan diinginkan masyarakat. Prabowo menyerahkan sepenuhnya ke MK.

“Prabowo mengatakan proses MK adalah proses akhir, beliau memutuskan ke MK untuk sampaikan upaya legal dan legitimasi dari masyarakat,” kata Dahnil.

“Kita lihat faktanya seperti apa, kalau sudah diputuskan maka Prabowo akan akui secara legalitas, legitimasinya serahkan ke MK,” sambungnya.

Dahnil menambahkan, pihaknya juga menggelar acara nonton bareng putusan MK besok di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV. Nobar dihadiri cawapres Sandiaga Uno dan jajaran parpol koalisi Indonesia Adil Makmur.

“Nanti ada (nobar), Prabowo kalau tak ada halangan akan nonton di K4, Sandi di situ juga dengan tokoh parpol,” tandas Dahnil Anzar Simanjuntak.