Erick Thohir : Pembubaran TKN Tunggu Instruksi Jokowi

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Jokowi-Ma’ruf menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019-2024. Namun, Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) hingga saat ini belum dibubarkan.

Ketua TKN, Erick Thohir mengatakan, pembubaran TKN hingga TKD belum akan dilakukan dalam waktu dekat. Terlebih masih ada sejumlah kegiatan yang akan melibatkan TKN dan TKD di Sentul beberapa waktu nanti.

“Tanggal 14 Juli kan masih ada acara di Sentul,” ujar Erick seusai menghadiri acara Halal bi Halal bersama Sudjiatmi Notomiharjo dan ribuan relawan Jokowi di Graha Saba, Solo, Kamis (11/7/2019) malam.

Pembubaran, dikatakannya, akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi disaat yang tepat. Pada tanggal 14 Juli nanti, menurut rencana Jokowi akan memberikan arahan kepada para relawan di Sentul Bogor, Jawa Barat. Arahan tersebut berupa visi Indonesia kedepan.”Saya rasa beliau akan melakukan (pembubaran TKN) pada saat yang tepat,” tuturnya. (dny)