Gerindra : Prabowo – Jokowi Bakal Kembali Bertermu Sebelum 17 Agustus

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan, Ketum Gerindra Prabowo Subianto akan kembali melakukan pertemuan dengan presiden terpilih Joko Widodo. Pertemuan diagendakan sebelum HUT RI 17 Agustus.

“Pertemuan kemungkinan sebelum tanggal 17 Agustus 2019 sebelum pidato Presiden Joko Widodo di depan MPR atau DPR,” katanya, kepada wartawan, Jumat (19/7/2019).

Pouyono mengatakan, dalam pertemuan Jokowi-Prabowo nantinya juga akan diikuti oleh beberapa ketua umum partai. Mulai dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Pertemuan juga sangat mungkin diperluas dengan akan diundangnya Ibu Mega, Ketum Golkar Dan Ketum PKB,” ungkapnya.

Pertemuan para petinggi itu akan membahas masalah kebangsaan. Serta dukungan Gerindra terhadap visi dan misi pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Pertemuan akan banyak membahas persoalan bangsa dan negara terutama terkait dukungan Gerindra terhadap visi dan misi pemerintahan Pak Joko Widodo-Maruf Amin untuk lima tahun mendatang, agar bisa terealisasi dan memberikan perbaikan bagi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Sebelumnya, Jokowi-Prabowo sudah pernah bertemu pasca-putusan sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Pertemuan itu berlangsung di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019). (dan)