Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi foto bersama forum komunimasi pimpiman daerah saat pisah sambut kajari bekasi. (humas)

Forkopimda Kota Bekasi Mampu Membangun Peradaban

BEKASI (IndependensI)-  Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengakui, berkat kerjasama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), banyak yang diraih Kota Bekasi.
Karena itu, keberadaan forum tersebut dapat ditingkatkan dan dilanjutkan.

Intensitas pendampingan harus kita bangun, agar menyelamatkan aset negara, memperlancar proses pembangunan, karena Indeks Pembangunan Kota Bekasi tertinggi di Jawa Barat. Itu adalah kerja semua elemen f
Forkompinda yang ada, katanya saat lepas sambut Kajari Bekasi, Selasa (13/8/2019).

“Kebersamaan,  keikhlasan membantu menjaga kondusifitas wilayah, laju pertumbuhan indeks pembangunan   membutuhkan pemikiran kerja keras. Sistem kepatuhan dan kita bangun untuk mencari keseimbangan membangun dinamika proses peradaban di Kota Bekasi, ujar Rahmat.

Pisah sambut Kajari tersebut  bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dari pekabat lama Hermon Dekristo yaang pindah  menjadi Asisten Intelijen Kejakasaan Tinggi Sulawesi Selatan. Sedang Kajari Baru, dijabat Sukarman.

Hermon mengakui jalinan koordinasi yang dibangun di Kota Bekasi melalui Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi adalah keterikatan kerja yang berjalan dengan baik.

Sukarman mengakui, tahun 2008 sudah bertugas di Kota Bekasi sebagai Kepala Seksi Keperdataan Tata Usaha Negara (Kasi Datun). (adv/humas/jonder sihotang)