Jamsyar Sabet Penghargaan di Ajang Top Governance Risk & Compliance (GRC) Award 2019

Loading

Jakarta (IndependensI.com) – PT Jamkrindo Syariah (Jamsyar) menyabet penghargaan sebagai Top GRC 2019, di ajang Top Governance, Risk & Compliance (GRC) Award 2019, yang digelar bersamaan dengan kegiatan GRC Summit 2019, di Jakarta. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Operasional Jamsyar Achmad Sonhadji

TOP GRC Award 2019 adalah ajang apresiasi di bidang Tata Kelola Perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG), Manajemen Resiko dan Manajemen Kepatuhan. Tujuan penghargaan ini adalah untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan yang berkelanjutan, melalui pengembangan kebijakan dan implemengasi Tata Kelola Perusahaan, Manajemen Resiko dan Kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi.

TOP GRC diikuti oleh lebih dari 500 perusahaan yang terdiri dari BUMN, perusahaan TBK, swasta nasional maupun multinasional. Kemudian diseleksi menjadi 200 perusahaan finalis dan ditetapkan 52 perusahaan sebagai penerima penghargaan TOP GRC 2019.

Acara penghargaan yang berlangsung 22 Agustus 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta, ini diselenggarakan oleh KNKG (Komite Nasional Kebijakan Governance), IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), Perkumpulan Professional Governance Indonesia, dan didukung oleh Center For Risk Management & Sustainabillity serta Majalah Top Business.

Dengan mendapatkan penghargaan TOP GRC Award 2019 PT JAMSYAR (Jamkrindo Syariah) yang tumbuh dan berkembang sangat bagus yang tercermin dalam laporan keuangan yang membiru, juga telah melaksankan Sistem Operasional dan Teknologi Informasi, Infrastuktur, dan Implementasi Tata Kelola Perusahaan yang baik (GCG), Manajemen Risiko dan Manajemen kepatuhan berada ditingkat yang baik.