Sekda Kota Bekasi Reny Henrawati (pakai kerudung) minta pelayan di MPP sebar senyum (humas)

Sekda Kota Bekasi: Tebarkan Senyum di MPP

BEKASI (IndependensI.com)  Sekretaris Daerah Kota Bekasi, menekankan para petugas pelayanan  di Mal Pelayanan Publik (MPP), agar memberikan pelayanan yang terbaik pada masuarakat.

“Mari berikan layanan terbaik bagi warga, ada yang datang tebarkan senyum.  Harus rapih, jangan membuat warga lama mengantri. Apalagi terkait loket pelayanan kartu sehat (KS,)  petugas harus lebih sabar, dan memberikan penjelasan yang mudah dimengerti warga,” katanya saat Wali Kota  Bekasi Rahmat Efdendi meresmikan MPP di Bekasi Trade Centre (BTC) di Jalan Joyo Martono, Bekasi Timur, Rabu (5/9/2019).

Disebutkan, dengan dibukanya Mal Pelayanan Publik di pusat- pusat niaga, dapat mempermudah warga Kota Bekasi untuk mengakses lokasi pelayanan.

“Kalau di pusat-pusat niaga, warga dapat mudah menjangkau dan aksesnya gampang. Ini tidak membuat warga repot, ” ucapnya.

Di Mal Pelayanan Publik, merupakan program unggulan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bertujuan memfasilitasi masyarakat dalam mempermudah pengurusan dokumen seperti menyangkut administrasi  kependudukan, perijinan usaha, pembuatan sertifikat tanah, pembayaran pajak Kendaraan Bermotor,  pembayaran pajak Bumi dan Bangunan serta pelayanan lainnya.

MPP di Kota Bekasi, pertama berada di Mal Bekasi Junction.  Namun MPP  itu dipindahkan  ke  BTC yang hari ini diresmikkan Wali Kota Bekasi.   (adv/humas/jonder sihotang)