Diskusi Bertajuk “Bisnis Properti Era Milenial”

Jakarta, (IndependensI.com) – Presiden Direktur Asiana Group Loemongga Haoemasan (kedua kanan) bersama Head of Business Development Credo Group Rivanda Natasubrata (kedua kiri) dan Kepala Bidang Penataan Ruang dan Pertanahan Dinas PTSP DKI Jakarta Iwan Kurniawan (kanan) sebagai nara sumber saat diskusi bertajuk “Bisnis Properti Era Milenial” di Jakarta, Sabtu (14/9/2019). Kegiatan yang digelar oleh Komunitas Pengusaha Muslim Trisakti (KPMT) dan Perhimpunan Alumni Arsitektur Trisakti (Pilars) 93 ini sebagai sarana silaturahmi para pengusaha dan membuka peluang.

Ketua Umum Perhimpunan Alumni Arsitektur Trisakti 1993 Robby Budiansyah memberikan sambutan dalam seminar Properti Developer Konstruksi Trisakti (PDKT) bertajuk “Bisnis Properti Era Milenial” di Jakarta, Sabtu (14/9/2019). Kegiatan yang digelar oleh Komunitas Pengusaha Muslim Trisakti (KPMT) dan Perhimpunan Alumni Arsitektur Trisakti (Pilars) 93 ini sebagai sarana silaturahmi para pengusaha dan membuka peluang.
Ketua Umum Komunitas Pengusaha Muslim Trisakti Pramono Dewo memberikan sambutan dalam seminar Properti Developer Konstruksi Trisakti (PDKT) bertajuk “Bisnis Properti Era Milenial” di Jakarta, Sabtu (14/9/2019). Kegiatan yang digelar Komunitas Pengusaha Muslim Trisakti (KPMT) dan Perhimpunan Alumni Arsitektur Trisakti (Pilars) 93 ini sebagai sarana silaturahmi para pengusaha properti dan membuka bisnis.
(dari kiri ke kanan) -Project Director PT PP Properti Tbk untuk Proyek Evencio Depok Angga Brahmana, Ketua Umum Pilars 1993 Robby Budiansyah, Ketua Umum KPMT Pramono Dewo dan Project Director PT PP Properti Tbk Proyek Grand Anila Kertajati Raja M.L Tobing saat melihat maket proyek pembangunan sebuah apartemen dalam seminar Properti Developer Konstruksi Trisakti (PDKT) bertajuk “Bisnis Properti Era Milenial” di Jakarta, Sabtu (14/9/2019). Kegiatan yang digelar Komunitas Pengusaha Muslim Trisakti (KPMT) dan Perhimpunan Alumni Arsitektur Trisakti (Pilars) 93 ini sebagai sarana silaturahmi para pengusaha properti dan membuka bisnis.