Kerjasama FOI dan Kementerian Malaysia Terkait Pengelolaan Foodbank

Loading

Jakarta, (IndependensI.com) – Kementerian Perdagangan Dalam Negeri dan Hal Ehwal Pengguna (KPDNHEP) Malaysia memberikan dana bantuan sebesar RM 3000 kepada Foodbank of Indonesia (FOI). Penyerahan Bantuan Dana diberikan oleh YBhg. Datuk Muez bin Abdul Aziz (Kedua kiri), kepada Hendro Utomo,di ikuti oleh YB Menteri KPDNHEP Encik Muhammad Hisommudin bin Bakar (Kiri) dan Pengarah Bahagian Strategi dan Komunikasi Korporat Encik Farid bin Ahmad (Kanan) secara simbolis. Harapannya kerjasama terkait pengelolaan Foodbank akan terus berlanjut..
Ketua Setia Usaha KPDNHEP Malaysia YBhg. Datuk Muez bin Abd Aziz(Kedua kiri) meninjau donasi di markas FOI dalam kegiatan studi banding bersama Ketua Yayasan Lumbung Pangan Indonesia Wida Septarina (Dari Kiri) bersama CEO Foodbank of Indonesia Hendro Utomo, sebelum melakukan dialog terkait pengembangan dan kerjasama dalam pengelolaan Foodbank.
Bersama Kementerian Perdagangan Dalam Negeri dan Hal Ehwal Pengguna (KPDNHEP) di depan markas Food bank of Indonesia pada kegiatan Studi Banding jumat lalu.