Tina Toon. (Ist)

Tina Toon Punya Cara Hindari Pengaruh Buruk di Politik

JAKARTA (Independensi.com) – Anggota DPRD DKI Jakarta terpilih, Tina Toon punya cara sendiri untuk menghindari pengaruh buruk di dunia politik.

“Iman tetap dijaga, banyak godaan, hati-hati bisa kena nanti, dibawa doa saja. Aku nggak ngerti enaknya di mana. Ini aku ibaratkan pelayanan rakyat,” ucapnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tina melanjutkan, krisis kepercayaan rakyat terhadap kinerja parlemen pusat maupun daerah memang terjadi. Namun untuk mengembalikan rasa percaya rakyat, Tina bersedia kinerjanya diawasi langsung.

“Kalau kita transparan, rapat fraksi, badan, dan paripurna terbuka kok, bisa kasih masukan kok masyarakat. Kita kerja kayak di aquarium, semua bisa lihat dan masukin tangannya,” jelasnya.

Terlepas dari segala permasalahan politik di Indonesia, Tina Toon mengaku bangga akhirnya bisa duduk di kursi DPRD DKI Jakarta. Meski ia adalah pendatang baru, Tina berharap kehadirannya bisa membawa perubahan.

“Terharu dilantik. Soalnya aku nggak menggebu-gebu jadi pejabat. Nggak nyangka sekarang jadi wakil rakyat,” tandasnya, dikutip dari laman gesuri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *