Ilustrasi. (Dok/Ist)

Lima Wakil Indonesia ke Delapan Besar

JAKARTA (IndependensI.com) – Lima wakil Indonesia siap berlaga di perempat final turnamen French Open 2019 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (25/10). Adapun pemain Indonesia yang bermain terdiri dari satu ganda putra, satu ganda campuran, dan tiga tunggal putra.lo

Satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang melaju ke babak perempat final, yaitu unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan berhadapan dengan unggulan ketujuh asal China Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong.

Kemudian di sektor ganda campuran, Tim Merah putih juga hanya memiliki satu perwakilan, yakni pasangan unggulan keenam Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang nantinya bertemu dengan unggulan kedua asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sementara itu tiga pebulutangkis tunggal putra yang mewakili Indonesia di perempat final French Open 2019 adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Jonatan atau yang akrab disapa Jojo itu akan menjamu unggulan keempat asal Denmark Anders Antonsen. Sedangkan Ginting melawan unggulan pertama Jepang Kento Momota dan Shesar menghadapi unggulan kelima asal China Chen Long.

Pertandingan babak perempat final turnamen bulutangkis level Super 750 yang berhadiah total US$ 775.000 itu akan dilaksanakan pada Jumat (25/10/2019) mulai pukul 14.00 waktu Paris atau sekitar pukul 19.00 WIB. Demikian berita dikutip dari Antara, Jumat (25/10/2019).