Chairman PT Raya Bumi Nusantara Permai Bambang Setyobudi (kanan) dan Manager Icon Mall Gresik Mansyur (kiri) saat melakukan potong tumpeng launching program undian berhadiah

Agar Terus Diminati Customer, Icon Mall Kian Inovatif

GRESIK (Independensi.com) – PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP) sebagai perusahaan yang membangun, Icon Mall, Apartemen, Perumahan Kompleks, Rumah Toko (Ruko), Komplek Perkantoran dan Hotel, yang terletak di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Gresik Jawa Timur. Mengelar launching program undian berhadiah, bagi pengunjung (customer) Icon Mall.
Chairman PT Raya Bumi Nusantara Permai Bambang Setyobudi menyatakan bahwa launching dilakukan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap pengunjung (cutomer) setia Icon Mall. Apalagi, Icon Mall telah menjadi destinasi masyarakat Gresik dan sekitarnya.
“Tepat di tanggal 26 Oktober 2019, Icon Mall berulang tahun yang ke 1. Sebagai mall pertama dan terbesar di Gresik dan menjadi salah satu destinasi kunjungan, kami tentunya ingin menjadikan Icon Mall kian diminati oleh masyarakat. Maka, kami akan memberikan apresiasi kepada cutomer setia dengan undian berhadiah,” ujarnya, Sabtu (26/10).
“Bagi customer yang ingin berkesempatan mendapatkan hadiah undian, cukup berbelanja minimal Rp 100 ribu yang dibuktikan dengan struk bukti pembelian dari tenant-tenant di Icon Mall ini. Sebab, undian akan dilakukan setiap 4 bulan sekali,” tuturnya.
Di tambahkan Bambang, berbagai hadiah menarik mulai paket Ibadah Umroh, motor hingga grand prize satu unit mobil Toyoto Vios telah disiapkan pihaknya dalam undian itu.
“Tak hanya itu, diusia setahun Icon Mall, juga ada persembahan terbaru bagi customer. Yaitu, free parking bagi yang berultah di tanggal 20-26 Oktober. Serta, mulai 28 Oktober – 10 November 2019 bagi customer yang berbelanja minimal Rp 100 ribu mendapat parkir gratis,” ungkapnya.
“Bukan hanya program bagi customer, kami juga akan memanjakan masyarakat Gresik dan sekitarnya yang berkunjung ke Icon Mall. Karena, kami akan datangkan artis-artis Ibu Kota untuk menghibur. Salah satunya penyanyi Rizky Febian, yang akan tampil di Atrium Icon Mall ini pada 1 November mendatang,” tukasnya.
“Dengan hadirnya Icon Mall, Hotel dan  Convention ini, harus diakui telah membuat Gresik lebih bergairah dan memicu peningkatan pertumbuhan ekonomi. Apalagi, keberadaan Icon Mall sangat didukung oleh Pemerintah Daerah,” tandasnya.
“Untuk menjawab tantangan kedepan, kami juga akan terus melakukan pengembangan mall. Seperti, membangun Ball Room dilantai dua Icon Mall, agar mall makin menarik dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sebagi customer,” pungkasnya. (Mor)