Ketua Panitia Pelaksana "Napak Tilas Jalan Sehat" Tommy Andrian Firman (kanan) saat raker Iluni SMPN 116 dan pembentukan Panpel.

Ribuan Alumni SMPN 116 Jakut akan Semarakan Kegiatan “Napak Tilas Jalan Sehat”

Jakarta (Independensi.com)
Ribuan alumni dari Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 116 Jakarta Utara akan menyemarakan kegiatan “Napak Tilas Jalan Sehat” yang diselenggarakan Ikatan Alumni SMPN 116.

Kegiatan “Napak Tilas Jalan Sehat” yang akan menempuh jarak sekitar tiga kilometer itu diselenggarakan pada hari Minggu (10/11/2019) atau bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November.

Start dimulai dari Gelanggang Olahraga Bahtera Jaya, Ancol, Kecamatan Pademangan dan finish di kompleks SMPN 116 di Jalan Sunter Permai Raya, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok.

Ketua Panitia Pelaksana Napak Tilas Iluni SMPN 116 Tommy Andrian Firman mengatakan di Jakarta, Minggu (3/11/2019) kegiatan “Napak Tilas jalan Sehat” tujuan utamanya adalah untuk tetap menjaga tali silaturahmi keluarga besar Iluni SMPN 116.

Selain itu, katanya, untuk kilas balik atau mengenang kembali perjalanan sekolah yang pada awalnya berada di Kompleks PLTU, Tanjung Priok dan kini berpindah ke daerah Sunter.

“Juga mengenang kembali perjalanan lulusannya akan awal tempat sekolah. Serta sebagai forum silahturahmi antar generasi alumni ,” kata mantan atlet karateka nasional dan anggota DPR RI ini.

Disebutkannya jumlah alumni yang akan mengikuti kegiatan sekitar 1.200 orang. “Dengan semangat hari pahlawan kita para alumni ingin sukseskan napak tilas SMPN 116,” tuturnya.

Acara juga akan diisi dengan berbagai penampilan setiap angkatan, pemberian door price dan panggung hiburan. (MUJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *