Festival Of Light Kembali Hadir di Kota Cirebon

CIREBON (IndependensI.com) – Festival Of Lights sebuah festival yang menampilkan keindahan wisata malam dengan menghadirkan aneka jenis lampion, light garden decoration, aneka wahana bermain, food festival serta berbagai penampilan menarik kembali hadir di Kota Cirebon.

Festival Of Light yang diselenggarakan di Grage City Mall, Kota Cirebon mulai bulan November 2019 hingga Februari 2020 hadir kembali dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Bussines Development Taman Pelangi, Yusuf Anwar mengatakan pada event kali ini Festival of Light Kembali dengan konsep yang berbeda lagi. Untuk Lampion kali ini kita mengusung tema dunia Jurrassic dan dunia underwater, jadi pengunjung akan disuguhkan aneka bentuk lampion binatang jaman prasejarah seperti dinosaurus leher panjang, dinosaurus cula tiga dan aneka
binatang lainnya.

Selain itu ada juga terowongan lampion berbentuk ikan hiu raksasa, sehinggapengunjung bisa merasakan sensasi masuk kedalam perut hiu. Selain menambahkan berbagai macam dekorasi lampu dan lampion untuk event kali ini sebagai daya tarik utama Festival of Light menghadirkan SKYRINK.

SKYRINK merupakan wahana bermain serupa dengan ice skating, dengan wahana SKYRINK kita dapat
mencoba rasanya meluncur dengan sepatu skating diatas lantai es sintetis. Harga yang harus dibayarkan
oleh pengunjung untuk bermain SKYRINK adalah 40.000 untuk bermain dalam durasi 30 menit, sudah termasuk fasilitas perlengkapan dan instruktur untuk bermain skating.

“Jadi yang belum pernah meluncur di ice skatingg tidak usah khawatir ataupun malu karena kita sudah menyediakan instruktur. Selain wahan Skyrink kita juga menyediakan aneka Wahana lain seperti mobil gowes, safari train, bom-bom cars, ferish wheel atau kincir, kora-kora dan komedi putar atau carousel dengan tiket permainan seharga mulai dari 15.000-25.000,” pungkasnya. (Chs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *