Kajari Medan Dwi Budi Setyo Utomo bersama jajarannya saat acara "Family Gathering"

Adakan Out Bond, Kajari Medan Ingin Tingkatkan Semangat dan Etos Kerja Jajarannya

Jakarta (Independensi.com) Kepala Kejaksaan Negeri Medan yang baru Dwi Budi Setyo Utomo bersama jajarannya mengadakan acara “Family Gathering” Sabtu (09/11/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Kampoeng Outbound, Dusun Hutahulu Kecamatan Pancur Batu, Medan Sumatera Utara ini diikuti para pegawai, keluarga dan pegawsi honorer kantor Kejari Medan.

Acara tersebut antara lain diisi kegiatan Outbond dengan motto “Together We Can Achieve More” dan “strength in unity and corps”.

Dwi Setyo mengatakan kepada Independensi.com, Minggu (10/11/2019) tujuan diadakan kegiatan tersebut terutama adalah untuk mempererat silahturahmi dan memupuk kekompakan seluruh keluarga besar Kejari Medan.

Apalagi dia belum lama menduduki jabatan sebagai Kajari Medan setelah dilantik Kajati Sumatera Utara Fachruddin Siregar pada 4 November 2019 menggantikan pejabat lama Dwi Harto.

Sehingga diharapkannya kegiatan Family Gathering dapat meningkatkan semangat dan etos kerja di setiap lini jajaran corps Adhyaksa Kejari Medan.

“Guna mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani atau WBK dan WBBM di Kejaksaan Negeri Medan,” kata mantan Kasubdit Uheksi dan Eksaminasi pada JAM Pidsus Kejaksaan Agung ini.(MUJ)