Ketua DPR RI, Puan Maharani. (Ist)

Ketua DPR RI Puan Maharani Jadi Cameo di Film Naga Bonar Reborn

JAKARTA (Independensi.com) – Film Naga Bonar pertama kali diproduksi tahun 1987 dan diperankan oleh aktor kawakan Deddy Mizwar.

Sebuah film komedi yang mengambil latar peristiwa perang kemerdekaan Indonesia ketika sedang melawan kedatangan pasukan Kerajaan Belanda pasca kemerdekaan Indonesia di daerah Sumatra Utara.

Adapun di Film Naga Bonar Reborn kali ini, Ketua DPR RI Puan Maharani pun ikut terjun menjadi salah satu tokoh sentral yaitu sebagai Cameo. Tokoh Cameo adalah wakil pemerintah pusat yang menyampaikan kabar kemerdekaan RI di kampung Naga Bonar, yang diperankan oleh Gading Marten.

Film Naga Bonar Reborn mulai diputar perdana, Kamis (21/11) di bioskop seluruh Indonesia.

Namun, jangan bayangkan untuk melihat aksi Deddy Mizwar lagi dalam film ini. Karena peran utama, Naga Bonar diperankan oleh Gading Marten.

Film bergenre komedi ini bercerita tentang Naga Bonar muda yang memutuskan merantau ke kota. Dia sengaja mengambil keputusan tersebut untuk mendapatkan kemapanan hidup.

Saat di kota Naga Bonar menjadi pasukan tentara di bawah pimpinan Mayor Sudung. Tidak hanya berlatih perang, Naga Bonar rupanya jatuh cinta dengan Kirana.

Asal tahu saja, Kirana merupakan kekasih dari Kapten Bastian. Kecantikan Kirana rupanya membuat banyak lelaki tertarik padanya.

Kini yang juga naksir padanya adalah Jenderal Yoshida Harada. Jenderal Yoshida mulai tertarik dengan Kirana setelah Jepang berhasil mengusir Belanda dari Indonesia.

Saat Jepang bertekuk lutut pada sekutu, Belanda kembali menjajah Indonesia. Naga Bonar diperintahkan Mayor Sudung untuk memimpin perang melawan Belanda yang kembali.

Tidak hanya berjuang untuk merebut tanah air dari Belanda, Naga Bonar juga berjuang mendapatkan hati Kirana. Menariknya, film ini seolah mempertemukan aktor senior dan aktor muda.

Beberapa aktor yang ikut dalam film ini adalah Citra Kirana, Ray Sahetapi, Donni Damara, Delano Daniel, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *