Prosesi Rebranding Hotel Horison GKB

Rebranding Hotel Horison GKB Sajikan Kultur Budaya Gresik

GRESIK (Independensi.com) – PT Metropolitan Golden Management yang menaungi Horison Hotel Group, melakukan perubahan nama brand (rebranding) pada Hotel @HOM Premiere yang terletak di kawasan Perumahan Gresik Kota Baru (GKB) Manyar Gresik. Berubah, menjadi Hotel Horison GKB, untuk memenuhi ketentuan sebagai hotel bintang tiga.
Peresmian rebranding itu, di pimpin langsung oleh pemilik (owner) Hotel Horison GKB Zhafirah Bustanie dan Rahmat Bustanie beserta jajaran manajemen PT Metropolitan Golden Management di Ballroom Horison 4 pada, Sabtu (23/11).
“Secara resmi, Hotel Horison GKB menjadi hotel bintang tiga, yang siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan terbaik,” kata Owner Hotel Horison GKB Zhafirah Bustanie.
“Horison GKB ini memiliki, 101 kamar dengan dua tipe kamar maupun ruang rapat yang sangat cocok bagi para pebisnis khususnya. Karena, Gresik terkenal sebagai kota industri sehingga kami siapkan fasilitas pendukung untuk kegiatan para pelaku bisnis,” ujarnya.
Di tambahkan Zhafirah, kenyamanan menjadi tujuan utama yang diberikan Hotel Horison GKB kepada para tamu. Apalagi lokasi hotel berada dipusat keramaian, seperti kawasan industri dan pusat perbelanjaan (mall) yang ada di Kota Gresik.
“Dengan fasilitas yang sangat menunjang, mulai dari akses internet, Ballroom, Metting Rooms, kolam renang, Santan Restaurant and Sakeca Lounge serta area parkir yang nyaman. Kami yakin akan membuat betah para tamu, baik pebisnis maupun wisatawan. Apalagi akses jalan tol dari hotel maupun sebaliknya, hanya ditempuh dengan waktu 10 menit saja,” ungkapnya.
“Kami optimis, melalui peningkatan fasilitas penunjang dan nenu hidangan yang kian bervariatif. Jumlah tamu yang akan datang ke hotel kami ini, semakin meningkat dan lebih baik,” tuturnya.
“Perlu diketahui, bahwa hotel kami ini tetap menjaga kultur budaya lokal Gresik yang terkenal dengan sebutan Kota Santri dan Wali. Sehingga, kearifan lokal yang sudah tertanam disini akan selalu kami pertahankan sebagai iconik hotel,” pungkasnya. (Mor)