Dina Carol
Dwi Cindy Desyana (kiri) bersama Dina Carol (tengah). (foto Budi/Independensi.com)

GOIFEX LIVE! Jadi Rangkaian Menuju 2020 Valentine

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – “Tiga hari saja tidak cukup, untuk acara se-seru ini, kami mau sepenjang tahun!”, demikian yang disuarakan beberata komunitas kegiatan kebugaran Indonesia tentang GOIFEX 2019 Februari lalu.

Melanjutkan kesuksesan GOIFEX 2019 Februari lalu dan untuk memberikan apresiasi lebih kepada masyarakat dan juga komunitas yang telah luar biasa mendukung kami, maka kami menciptakan beberapa aktivasi yang lebih sederhana untuk mempertahankan sensasi, energi, dan antusiasme para pendukung kami dalam menyebarkan virus gaya hidup sehat.
Didukung oleh berbagai macam komunitas dan sponsor, berbagaimacam acara kebugaran bertajuk GOIFEX LIVE! Ini akan menjadi rangkaian acara  menuju GOIFEX 2020 yang akan diselenggarakan tepat dimulai pada hari Valentine, 14 – 16 Februari 2020 di JCC, Senayan Jakarta
GOIFEX LIVE! adalah serangkaian aktivasi yang diadakan sebulan sekali, dua hari berturut-turut (Sabtu & Minggu) setiap bulannya dan memiliki tema dan program yang berbeda untuk setiap edisi.
GOIFEX juga ingin memfasilitasi banyak komunitas olahraga agar bias menjaring masyarakat lebih luas lagi untuk berolahraga secara cuma – cuma, maka bekerjasama dengan Cilandak Town Square, GOIFEX juga menyediakan tempat latihan mingguan bertajuk  ONE SWEAT DAY, siapapun boleh ikut kegiatan ini.
GOIFEX LIVE! bulan ini ada tamu khusus yang kami undang, yaitu  Dwi Cindy Desyana, atlit Indonesia yang telah berhasil menyumbangkan Medali Emas di Sea Games Manila 2019. Cindy berhasil menjadi juara pada cabang olahraga Dance Sports nomor women breaking yang dihelat di Royce Hotel, Filipina, Minggu (1/2/2019). Sebagai dukungan dan apresiasi untuk prestasi ini, GOIFEX memberikan sedikit hadiah untuk Cindy, agar
“Tidak ada alasan lagi untuk tidak memulai hidup sehat. Fasilitas ada dimana – mana, tidak perlu biaya,  waktu, tempat, pelatih, semua mudah dicari. Hanya butuh niat dan motivasi. Inilah salah satu tugas kami, memberikan inspirasi dan motivasi sebesar – besarnya kepada masyarakat. Tolong dukung kami dengan menyebarluaskan acara – acara kami, agar makin banyak orang bias ikut serta dan hidup sehat.”pesan Dina Carol, CEO/FOUNDER menyampaikan tujuan dari diadakannya acara ini.
Pantau terus kegiatan GOIFEX hingga 14 Februari 2020 mendatang, jangan ketinggalan!