AC AQUA Japan Bikin Ruangan Lebih Wangi dan Nyaman

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Setelah sibuk seharian dengan berbagai aktivitas yang melelahkan, dapat beristirahat di rumah dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan tentu menjadi impian bagi banyak orang. Terlebih bila didukung oleh udara yang bersih, sejuk, dan wangi. Pasti rasa penat akan segera hilang

Selaku produsen elektronik rumah tangga yang memahami kebutuhan konsumen, AQUA Japan menghadirkan produk AC terbaru AQA-KCRV9WGW yang dilengkapi dengan fitur Air Fragrance. Dengan fitur ini, AC dapat menghasilkan udara yang wangi dan segar untuk ruangan rumah Anda.

“Jadi dengan fitur Air Fragrance, AC dilengkapi tempat aroma pewangi udara pada bagian filter, yang dapat Anda isi dengan wangi dari essential oil yang Anda sukai. Sehingga ruangan dapat tetap harum tanpa perlu memasang atau menggantungkan pewangi ruangan,” jelas President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Dapat menghadirkan wangi pada ruangan, fitur ini tentunya akan mampu memberi kontribusi positif pada kesehatan Anda. Sebab seperti kita ketahui, aroma-aroma wangi tertentu yang kita hirup dapat digunakan untuk terapi kesehatan.

Dari hasil penelitian yang termuat dalam Journal Environmental Psychology Volume 57 menunjukkan bahwa, menghirup aroma kopi dapat memperkuat kerja otak. Orang yang menghirup aroma kopi dapat mengerjakan tugas analisis dengan lebih baik.

“Jadi menghirup aroma-aroma tertentu ternyata memang mampu memengaruhi mood kita. Seperti halnya bila kita menghirup aroma bunga lavender, kita akan menjadi lebih tenang dan lebih rileks. Nah itu yang AQUA Japan tawarkan kepada konsumen melalui fitur Air Fragrance. Agar dapat menikmati aroma yang mereka sukai setiap waktu, khususnya saat berada di rumah,” papar Sadayuki.

Selain Air Fragrance, AC AQA-KCRV9WGW juga dilengkapi dengan teknologi AQUA Fresh With Nano Silver Ion. Dengan fitur tersebut AC mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh virus dan bakteri 99.9% sehingga selalu menghasilkan udara bersih dan sehat bebas dari debu, kotoran, virus, dan bakteri.

“Teknologi ini bekerja dengan cara membekukan evaporator sehingga kotoran yang menempel, kemudian dengan tenaga ekspansi dan hembusan kipas semua kotoran hilang melalui kondensasi air. Melalui proses tersebut, udara AC akan mampu menghasilkan udara yang lebih bersih, bebas virus dan bakteri,” jelas Head of Product planning Department AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman.

Kelebihan lain dari AC AQA-KCRV9WGW yaitu, AC telah menerapkan teknologi Inverter Plus, sehingga sangat hemat energi dan lebih cepat dingin atau fast cooling. “Dengan Inverter Plus AC dapat mencapai penghematan energi hingga 63%,” kata Rian sapaan akrab Meiriano. (Tyo)