Dengan Teknologi Fast Cool, AC AQUA Japan Lebih Optimal Dinginkan Ruangan

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Setelah seharian beraktivitas di luar rumah, terkadang kita kerap dibuat kesal karena kinerja AC terasa begitu lambat saat mendinginkan udara di ruangan rumah. Padahal tubuh sudah terasa sangat panas dan gerah. Alhasil suasana di rumah pun jadi tak nyaman.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan memiliki solusinya. Dengan AC AQA-KCR5ANE yang dilengkapi fitur Fast Cool permasalahan Anda akan teratasi.

“Sering kali saat berada di rumah kita jadi merasa tak nyaman karena kinerja AC tak maksimal dalam mendinginkan ruangan, dengan AQA-KCR5ANE hal tersebut tak akan terjadi karena telah dilengkapi teknologi Fast Cool. Dengan fitur Fast Cool, hanya butuh lima menit untuk mencapai suhu yang diinginkan,” jelas President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Meiriano Ullman selaku Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia lebih lanjut menjelaskan, AC AQA-KCR5ANE mampu lebih cepat mendinginkan ruangan karena dilengkapi dengan desain kipas blower yang lebih panjang dan besar yang mampu menghembuskan udara hingga 12 meter.

“Agar pendinginan semakin maksimal, AQA-KCR5ANE juga dilengkapi dengan fitur Powerfull Cooling. Dengan fitur ini, kinerja pendinginan akan menjadi lebih baik, meingkat 10% dengan pengaturan kipas turbo dalam kondisi yang stabil di ruangan,” jelas pria yang akrab disapa Rian tersebut.

Rian lanjut menambahkan, kinerja pendinginan juga dapat semakin maksimal karena AC AQA-KCR5ANE dilengkapi teknologi Wide Votage, yang akan membuat pendinginan ruangan mampu bekerja optimal dan stabil di tegangan 160V-242V, sehingga menghasilkan kapasitas pendinginan yang lebih cepat dan nyaman.

“Percuma dong kalau sudah membeli AC dan membayar listrik tapi kinerja pendinginannya tidak maksimal. Dengan AC AQA-KCR5ANE, hal tersebut dapat dihindari, karena telah dilengkapi dengan berbagai teknologi yang mampu mendinginkan ruangan lebih cepat sehingga ruangan lebih nyaman,” kata Rian.

Dengan menggunakan AC AQA-KCR5ANE, Anda akan mampu menghadirkan kenyamanan di dalam rumah. Sehingga anggota keluarga akan lebih betah berlama-lama saat berada di rumah.

“Selain pendinginannya cepat, produk AC dari AQUA Japan ini juga sangat efisien dalam pengunaan energi listrik. Sehigga hemat dan irit untuk digunakan,” tutup Rian. (Tyo)