Sambut Imlek, Kota Kasablanka Manjakan Pengunjung dengan Program 50% Dining Cashback

JAKARTA (Independensi.com) – Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2020, Kota Kasablanka menghadirkan program kuliner bertajuk 50% Dining Cashback. Berangkat dari pemahaman mengenai eratnya perayaan Imlek dengan tradisi makan bersama.

Terdapat juga program Festive Blossom yang digelar mulai dari 14 Januari- 2 Febuari 2020 di area Food Society, Ground Floor Kota Kasablanka. Melalui Pameran ini pengunjung dimanjakan dengan berbagai atraksi menarik seperti : Parade Barongsai, Barongsai Patok Besi, Barongsai Lantai, Guzheng Performance, Liong Dance dan Band Pop Mandarin.

Promo ini merupakan program kuliner di restoran-restoran di Kota Kasablanka yang selalu dinanti dan ramai digelar setiap tahunnya. Program kuliner yang dimulai sejak 20 Januari hingga 28 Februari 2020 ini siap memanjakan pengunjung dengan ragam restoran yang berpartisipasi.

(kiri ke kanan) Food Blogger @Anakjajan bersama General Manager Kota Kasablanka Lusiana, Sr Promotion Manager Kota Kasablanka Agung Gunawan,  Strategy Manager LINE Indonesia Niko Dharmaputra dan Bussiness Support Manager Shirokuma Steven Albert  saat Press Conference Kota Kasablanka “50% Dining Cashback” di Shirokuma, Kota Kasablanka, Jakarta (22/1/2020).

Penjualan voucher 50% Dining Cashback dibuka setiap Senin – Jumat di PG Card Lounge, Ground Floor, Kota Kasablanka. Dalam program ini, setiap pembelian Rp100.000 akan mendapatkan voucher senilai Rp150.000. Untuk pembelian Rp200.000 akan mendapatkan voucher senilai Rp 300.000 dan pembelian Rp 300.000 akan mendapatkan voucher senilai Rp 450.000. Nantinya, voucher 50% Dining Cashback ini dapat digunakan di berbagai restoran di Kota Kasablanka. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Kota Kasablanka juga menggandeng aplikasi LINE.

“Nantinya, pengunjung bisa membeli e-coupon melalui aplikasi LINE yang kemudian dapat ditukarkan di PG Card Lounge, Ground Floor, Kota Kasablanka. Setelah melakukan transaksi, pengunjung berhak mendapatkan lucky angpao berupa merchandise LINE, seperti boneka hingga bantal leher,” terang asisten Marketing Communication Manager Kota Kasablanka, Monica Patricia Wong.

“Tentunya jumlah restoran yang berpartisipasi tahun ini juga bertambah dan semakin beragam.

Atraksi barongsai menghibur pengunjung pada peringatan Tahun Baru Imlek di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (22/1/2020). Acara tersebut diselenggarakan untuk memperkenalkan kesenian dan budaya Tionghoa di Indonesia kepada para pengunjung.

Sejalan dengan keinginan untuk terus memberikan pengalaman kuliner terbaik di Kota Kasablanka, hal ini tentunya juga bertujuan untuk menambah variasi pilihan restoran kepada pengunjung,” tutupnya.