Manager, pelatih dan para pemain Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim

Gresik Petrokimia Siap Tampil All Out, Hadapi Seri Kedua Proliga 2020

GRESIK (Independensi.com) – Tim bola voli putri Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim, bertekad untuk meraih kemenangan, dalam pertandingan Proliga 2020 seri kedua yang berlangsung Sarana Olahraga Serbaguna Tridharma Petrokimia Gresik.

Menurut, Manager Gresik Petrokimia Irmantara Subagio bermain di kandang sendiri merupakan modal penting bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan. Apalagi, pada Proliga 2020 tim putri Gresik Petrokimia sebagian besar dihuni pemain muda.

“Kami optimis bisa meraih kemenangan dikandang, meski di laga pertama besok tim yang akan kami hadapi cukup berat. Namun, dengan latihan serta persiapan yang maksimal kami yakin bisa mengatasi permainan lawan,” ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (27/2).

“Optimisme kami dalam menghadapi tim Jakarta Pertamina Energi dalam laga pertama, bukan tanpa alasan. Karena, kita memiliki Ayana Jean Whitaker mantan pemain timnas Amerika yang memperkuat tim ini,” ucapnya.

Di laga pertama, tim yang berada dalam naungan perusahaan pupuk Petrokimia Gresik ini, bakal berhadapan dengan tim kuat. Seperti, Jakarta Pertamina Energi dan laga berikutnya berhadapan dengan Jakarta BNI 46.

Meski demikian, Pelatih Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim Niu Guogang sudah menyiapkan timnya dengan permainan terbaiknya dihadapan para pendukungnya.

Sesuai target manajemen, kami harus mampu masuk dalam final four. Untuk itu, para pemain yang masih-muda muda ini harus bisa menunjukkan kemampuannya dalam bermain,” ujar pelatih asal China. (Mor)