Wakil Jaksa Agung almarhum Arminsyah yang meninggal dunia setelah kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi Km 13, Sabtu (04/04/2020).(foto/muj/Independensi)

Wakil Jaksa Agung Arminsyah akan Dimakamkan di TPU Pedongkelan


JAKARTA (Independensi.com)
Wakil Jaksa Agung Arminsyah yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Jagorawi akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (05/04/2020) pagi

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Hari Setiyono mengungkapkan rencananya pemakaman Wakil Jaksa Agung Arminsyah akan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.

“Saat ini jenazah bapak Arminsyah disemayamkan di rumah duka,” ungkap Hari dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (04/04/2020).

Rumah duka atau tempat tinggal almarhum yaitu di Perumahan Tanjung Mas Raya Jalan Merpati Mas Blok B6 No. 1 Tanjung Barat Jakarta Selatan.

Sebelumya Hari menyebutkan kalau almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati setelah mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi Km 13.

“Semoga almarhum bapak Arminsya husnul khotimah,” kata mantan Wakil Jaksa Tinggi Sumatera Selatan ini.

Seperti diketahui Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan lalu-lintas tunggal di Jalan Tol Jagorawi Kilometer 13, Sabtu (04/04/2020) sekitar pukul 14.25 WIB.

Arminsyah meninggal dunia setelah mobil pribadi yang dikendarainya menabrak pembatas jalan tol dan kemudian terbakar. (muj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *