Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jagorawi Km 13.(fotoist)

Wakil Jaksa Agung Arminsyah Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi

JAKARTA (Independensi.com)
Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan lalu-lintas tunggal di Jalan Tol Jagorawi Kilometer 13, Sabtu (04/04/2020) sekitar pukul 14.25 WIB.

Arminsyah dikabarkan meninggal dunia bersama supirnya setelah mobil pribadi yang dinaikinya menabrak pembatas jalan tol dan terbakar.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Hari Setyono saat dikonfirmasi, Sabtu (04/04/2020) membenarkan Wakil Jaksa Agung Arminsyah mengalami kecelakaan lalu-lintas di Tol Jagorawi dan meninggal dunia.

“Memang 99 persen beliau (Wakil Jaksa Agung Dr Arminsyah) meninggal,” kata Hari seraya menyebutkan almarhum masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ucapan turut berduka dan berbelasungka pun langsung mengalir setelah didapatan kabar meninggalnya Wakil Jaksa Arminsyah. Terutama di Grup Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka).

Informasi diperoleh wartawan dari Dit Gakkum dan PJR Induk Jagorawi Korlantas Polri, membenarkan terjadinya kecelakaan lalulintas pada Sabtu 04 April 2020.

Kejadiannya berlangsung pada Pukul 14.25 WIB. Berlokasi di Kilometer 13 B, Ara Jaya, di Tol Jagorawi. Diinformasikan, yang mengalami kecelakaan adalah Dr Arminsyah, Wakil Jaksa Agung bersama supirnya.

Pengemudi meninggal di lokasi. Sedangkan Arminsyah mantan JAM Pidsus yang menjadi penumpang, dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada. Selanjutnya di-over ke RS Polri.(muj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *