Kepala Kejaksaan Negeri Padang Ranu Subroto bersama masyarakat sekitar kantor Kejari yang menerima bantuan sembako di tengah pandemi Covid 19.(foto/ist)

Masyarakat dan Panti Asuhan Dapat Bantuan Sembako dari Kejari Padang

JAKARTA (Independensi.com)
Masyarakat dan sejumlah panti asuhan di Kota Padang, Sumatera Barat mendapatkan bantuan sembako dari Kejaksaan Negeri Padang di tengah pandemi virus corona atau Covid 19, Kamis (09/04/2020).

Selain itu sehari sebelumnya Kejari Padang juga memberi bantuan sembako kepada kalangan internal Kejari yaitu para pegawai honorer dan satpam kantor.

“Semua itu kami lakukan  setidaknya untuk mengurangi beban masyarakat yang saat ini perekonomiannya terhambat karena dampak Covid 19,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Padang Ranu Subroto kepada Independensi.com, Kamis (09/04/2020).

Ranu menyebutkan sumber bantuan sembako sebanyak 320 paket tersebut berasal dari sumbangan spontanitas seluruh pegawai di Kejari Padang.

Kajari Padang Ranu Subroto bersama pegawai Honorer dan Satpam Kantor Kejari Padang yang dapat bantuan sembako.(foto/ist)

320 paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng dan telur diserahkan kepada masyarakat di empat RT (Rukun Tetangga) sekitar kantor Kejari Padang.

Sedang panti asuhan yang dapat bantuan sembako yaitu panti asuhan Al-Falah, panti Asuhan Putra ‘Aisyiyah Nanggalo dan panti asuhan Putri ‘Aisyiyah Nanggalo.

Selain itu Kejari Padang memberi bantuan kepada warga Kampung Kurao Padang sebanyak 115 kilogram beras.(muj)