Kajari Medan Dwi Setyo Budi Utomo didampingi Ketua IAD Medan saat membagikan sembako kepada Pegawai TU di kantor Kejari Medan.(foto/ist)

Kejari Medan Bagikan Sembako kepada Pegawai dan Masyarakat Terimbas Corona

JAKARTA (Independensi.com)
Kejaksaan Negeri Medan dan pengurus IAD Medan, Sumatera Utara dua hari menjelang bulan puasa masih membagikan sembako kepada para pegawai dan masyarakat terimbas virus corona atau Covid 19.

Kepala Kejaksaan Negeri Medan Dwi Setyo Budi Utomo kepada Independensi.com, Jumat (24/04/2020) mengatakan sembako yang dibagikan-bagikan sebanyak 260 paket.

“Sembakonya kita serahkan secara simbolis di halaman Kantor dan selanjutnya disalurkan pengurus IAD Medan bersama jajaran Kejari,” tutur Dwi.

Mereka yang menerima antara lain pegawai tata usaha dan honorer di Kejari medan. Selain itu para guru sekolah Adhyaksa, tukang parkir dan tukang becak disekitar kantor Kejari Medan.

Dikatakan Dwi pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya untuk meringankan beban sebagian keluarga besar Adhyaksa kejari medan dan warga sekitar kantor.

“Paket sembako yang kami berikan berasal dari donasi sumbangan unsur pimpinan dan para Jaksa di Kejari Medan,” kata mantan Aspidum Kejati Banten ini.(muj)