PPLIPI Peduli Dampak COVID-19 Terhadap Jurnalis

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Dra, Hj. Indah Suryadarma Ali (kedua kanan) Memberikan 25 Paket Sembako dan uang tunai kepada perwakilan Peduli Jurnalis yang disaksikan oleh Wakil Ketua Bidang Sosial PPLIPI Deasy Larasati (kedua kiri), Ketua Komisi Sosial PPLIPI Heni Tania (kanan) dan Sekretaris Jenderal PPLIPI Julia chairani  (kiri) di Jakarta, Senin (4/5/2020). Gerakan Kantong Pink, merupakan ide PPLIPI DPW DKI untuk menginspirasi kita semua dalam rangka mengasah rasa kepedulian kita terhadap para jurnalis atas musibah pandemi Covid-19.
Wakil Ketua Bidang Sosial PPLIPI Deasy Larasati (kedua kanan) memberikan 25 Paket Sembako dan uang tunai kepada Perwakilan “Peduli Jurnalis” yang disaksikan oleh Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Dra, Hj. Indah Suryadarma Ali (kanan) , Ketua Komisi Sosial PPLIPI Heni Tania (kedua kiri) dan Sekretaris Jenderal PPLIPI Julia chairani  (kiri) di Jakarta, Senin (4/5/2020). Gerakan Kantong Pink, merupakan ide PPLIPI DPW DKI untuk menginspirasi kita semua dalam rangka mengasah rasa kepedulian kita terhadap para jurnalis atas musibah pandemi Covid-19.
Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Dra, Hj. Indah Suryadarma Ali (kedua kanan) didampingi Wakil Ketua Bidang Sosial PPLIPI Deasy Larasati (kedua kiri), Ketua Komisi Sosial PPLIPI Heni Tania (kanan) dan Sekretaris Jenderal PPLIPI Julia chairani  (kiri) saat jumpa press setelah memberikan 25 Paket Sembako dan uang tunai kepada perwakilan Peduli Jurnalis yang disaksikan oleh  di Jakarta, Senin (4/5/2020). Gerakan Kantong Pink, merupakan ide PPLIPI DPW DKI untuk menginspirasi kita semua dalam rangka mengasah rasa kepedulian kita terhadap para jurnalis atas musibah pandemi Covid-19.