Mendag Tinjau Simulasi Protap Pandemic COVID 19

Loading

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto (Kanan) , bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (ketiga kanan) dan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Roy N Mandey (kedua kanan) saat menghadiri inisiasi pelaksanaan Simulasi protap pandemic COVID 19, di Ace Hardware, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Simulasi ini bertujuan agar toko perkakas yang akan mulai beroperasi itu harus menerapkan protokol kesehatan.
Menteri Perdagangan Agus Suparmanto saat melewati estalase saat pelaksanaan Simulasi protap pandemic COVID 19, di Ace Hardware, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Simulasi ini bertujuan agar toko perkakas yang akan mulai beroperasi itu harus menerapkan protokol kesehatan.
Menteri Perdagangan Agus Suparmanto (tengah) , bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (kiri) dan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Roy N Mandey (kanan) saat menghadiri inisiasi pelaksanaan Simulasi protap pandemic COVID 19, di Ace Hardware, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Simulasi ini bertujuan agar toko perkakas yang akan mulai beroperasi itu harus menerapkan protokol kesehatan.