Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat meninjau pelaksanaan normal baru masa pandemi covid19 di Terminal Bus Bekasi. (humas)

Pelaksanaan Normal Baru: Wakil Wali Kota Bekasi Pantau Angkutan Umum di Terminal

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Geliat ekonomi pada pelaksanaan normal baru masa pandemi covid 19, mulai bergairah. Lalu lintas masyarakat pun secara bertahap mulai meningkat.

Guna memastikan  pelaksanaan normal baru pada tatanan kehidupan baru ini, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama personil gabungan TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Kamis (11/6/2020) memantau perkembangan angkutan umum dan pergerakan pasar yang saat ini sudah kembali ramai.

Aktivitas  angkutan di Terminal Bekasi, kini  sudah mulai beroperasi. Angkutan umum yang baru datang, oleh petugas Dishub terlebih dahulu  dicek keadaannya dan  penumpang. Untuk bus luar kota, penumpang  yang mau berangkat terlebih dahulu diberhentikanmelihat penumpangnya apakah sudah  menggunakan masker.

Saat meninjau kondisi angkutan umum di terminal Bekasi, Tri Adhianto memerintahkan  petugas  untuk menjaga disetiap titik wilayah agar selalu mengingatkan kepada warga untuk tetap memakai masker pada saat keluar rumah, dan menjaga jarak.

“Pada masa saat ini masker sangat penting untuk melindungi diri dari bahaya virus Covid-19. Karena kita belum tau adanya virus atau tidak di dalam diri kita,” ujarnya. (adv/humas/jonder)