Smart Camera CCTV C1HC Jadi Andalan Orang Tua untuk Pantau Aktivitas Anak di Rumah

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Pandemi COVID-19 telah membuat banyak perubahan situasi dan kebijakan di segala bidang saat ini. Perubahan tersebut harus dilakukan menyeluruh pada setiap tata cara hidup dari individu dan dimulai lingkup kecil keluarga.

Jumlah kasus yang terkena virus memang belum mengalami penurunan namun kegiatan perekonomian dan pendidikan sudah lama berhenti, masyarakat dituntut untuk dapat segera beradaptasi dengan ketidakpastian yang tinggi.

Fase baru yang akan dihadapi saat ini dinamakan “New Normal”, sebuah fase dimana masyarakat dituntut untuk tetap menjalani hidup berdampingan dengan pola cara hidup baru menghadapi pandemi COVID-19.

Di tengah situasi yang tidak pasti ini, peran orangtua sangat penting untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan anak-anaknya. Meskipun sebentar lagi akan diterapkan dimulainya ajaran baru, namun masih banyak yang menginginkan agar aktivitasnya tetap dilakukan dari rumah.

Positifnya bagi orang tua, mereka bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak, mulai dari memperhatikan aktivitas kecil seperti makan bersama, bermain bersama, dan mengamati perkembangan anak lebih dekat. Poin terakhir mengenai mengamati perkembangan anak menjadi topik yang cukup menarik dan relevan di tengah situasi yang tengah berlaku saat ini.

Menurut Brendan Street, Ketua dari Emotional Wellbeing at Nuffield Health mengatakan bahwa ada beberapa korelasi antara krisis COVID-19 berpengaruh terhadap pola tidur anak-anak. Hal yang paling mendasar dimulai dari aktivitas anak-anak yang menyimpang dari rutinitas sehari-hari. Minimnya aktivitas fisik sepanjang hari akan berdampak dari susahnya tidur atau periode istirahat anak-anak, kemudian kualitas tidur juga semakin memburuk.

Sudah menjadi tanggung jawab orang tua untuk memastikan anak-anak mereka mendapat waktu tidur yang cukup. Ditambah dengan kehadiran mereka yang semakin banyak, tidak ada alasan bagi orang tua untuk menghindari tanggung jawab ini di balik kesibukan pekerjaan mereka.

Ada solusi cerdas, canggih, nan mudah untuk menjawab masalah ini, berikut ini rekomendasi penggunaan smart camera dan CCTV terbaik dengan berbagai fitur andalan.

EZVIZ memiliki beragam produk CCTV terbaik dan smart camera dalam ruangan yang sangat ideal untuk pengawasan anak, salah satunya adalah C1HC. Beragam fitur canggih dari perangkat ini membuat orang tua seakan hadir di ruangan tersebut bersama anak.

Penglihatan Malam Hari (Night Mode)
Fitur ini sangat berguna saat kondisi ruangan yang minim cahaya membuat smart camera lain susah menangkap gambar yang jelas. Orang tua tidak perlu khawatir kualitas tayangan saat kamar tidur anak sudah dimatikan lampu sebab EZVIZ C1HC memiliki LED infra merah di dalam konfigurasi lensanya yang membuat tayangan visual tetap jelas dan jernih bahkan di kondisi yang minim cahaya.

Komunikasi Dua Arah (Two-Way-Talk)
Perangkat CCTV terbaik EZVIZ C1HC memiliki konfigurasi mikrofon dan speaker yang memungkinkan orang tua untuk berkomunikasi dengan anak secara langsung. Ingatkan anak-anak untuk istirahat dengan cukup agar kondisi mereka selalu fit di esok harinya.

Lensa Sudut Lebar (Wide Lens)
Ruangan anak terlalu luas untuk satu smart camera? Jangan khawatir, karena C1HC memiliki lensa sudut lebar hingga 130° dan kualitas gambar sudah full high definition (FHD) 1080p yang hampir mencakup setiap sudut ruangan tertangkap gambar. Ditambah dengan dudukan magnet yang memudahkan instalasi perangkat di tempat yang strategis dan mencakup setiap sudut ruangan.

Koneksi Nirkabel
Fitur ini sudah menjadi keharusan yang sangat memudahkan orang tua untuk instalasi perangkat. Pengaturan koneksi dan jaringan dapat diakses menggunakan aplikasi yang ramah pengguna dan multifungsi.

Smart Camera & CCTV Terbaik
EZVIZ telah beroperasi sejak 2013 dan selalu memberikan produk smart camera dan CCTV terbaik bagi para konsumen. Pengalaman yang kaya dan kualitas produk yang baik membuat EZVIZ menjadi pilihan merek yang ideal bagi orang tua.

Smart camera atau CCTV terbaik yang ditawarkan EZVIZ merupakan solusi mudah yang dapat dipraktekkan orang tua demi menjaga kualitas istirahat anak-anak cukup dan optimal.

Orang tua dapat menemani anak-anak dengan berbagai aktivitas menarik lainnya yang menyeimbangkan aspek aktivitas fisik dan periode istirahat. Saat anak selalu aktif sepanjang hari, maka tentunya dia akan membutuhkan istirahat yang cukup.

Begitu pula sebaliknya, saat anak minim aktivitas dan hanya bersantai menikmati gadget, maka anak semakin tidak membutuhkan istirahat dan mengacaukan jadwal tidur mereka.