UC Ludo Hero Game Paling Populer Selama Social Distancing

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Selama masa social distancing, kita sering bosan dan bingung harus melakukan aktivitas apa untuk menghabiskan waktu. Baru-baru ini, sebuah game klasik bernama UC Ludo Hero semakin digandrungi banyak anak muda. Setelah memainkan beberapa ronde dari permainan ini, kami menemukan rahasia mengapa game ini menjadi sangat populer selama masa social distancing:

1. Refreshing
Bagi para penggemar game, diam di rumah saja menjadi hal yang menyenangkan karena waktu bermain pun semakin banyak. Tapi bisa terasa lelah setelah bermain games berat seperti Mobile Legends dan PUBG. UC Ludo Hero bisa menemani kamu yang sedang lelah dari games-games berat. Kamu tidak perlu memusatkan banyak perhatian dan dapat menikmati alur permainan senyaman mungkin.

2. Makin Rame Makin Seru
UC Ludo Hero memungkinkan kamu untuk bermain hingga 3 orang lainnya loh! Jadi, kamu tidak akan bermain sendirian. Supaya permainan menjadi lebih seru, pastikan kamu memaksimalkan jumlah pemain. Makin rame makin seru!

3. Tetap Bersosialisasi Saat Social Distancing
Poin ketiga yang bikin main UC Ludo Hero makin asik adalah kamu bisa bersosialisasi dengan lawan kamu. Di masa social distancing seperti ini, kamu tidak perlu merasa sendiri dan kesepian, banyak teman yang dapat berbincang-bincang dengan kamu di UC Ludo Hero. UC Ludo Hero memiliki fitur in-game chat sehingga kamu bisa bebas berekspresi menggunakan kata-kata, maupun stiker emoji yang sudah disediakan di dalam game.

4. Tantang Temanmu!
Jauh di mata, bukan berarti ga bisa menghabiskan waktu bersama. Kamu tetap dapat beraktivitas bersama dengan sahabat atau orang terdekat kamu di UC Ludo Hero. Buruan ajak teman kamu main UC Ludo Hero dan bertanding dengan satu sama lain. Kira-kira siapa nih yang lebih jago?

5. Taklukan Papan Skor dan Menangkan Hadiah
Psst.. UC Browser sebagai pengada acara UC Ludo Hero menyediakan hadiah bagi jagoan UC Ludo Hero loh! Dengan terus bermain dan menjadi ranking teratas, kamu bisa memenangkan beragam hadiah menarik dari UC Ludo Hero. Mulai dari voucher Lazada, headphone, smartphone, dan TV, semua bisa kamu dapatkan! Pantau terus papan skor mingguan dan asah strategi untuk menjadi yang terbaik!

Jadi, sudah tahu mau ngapain kan? Yuk buruan coba UC Ludo Hero bersama teman-temanmu dan berlomba satu sama lain!