Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat meninjau pelaksanaan protokol kesehatan pada sholat Jumat. (humas)

Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Pelaksanaan Protokol Kesehatan pada Sholat Jumat

 

BEKASI (IndependensI.com)- Pelaksanaan sholat Jumat, tetap menerapkan protokol kesehatan, menjadi salah satu perhatian Pemkot Bekasi sejauhmana pelaksanaannya di masyarakat.

Guna memastikan itulah, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melaksanakan sholat bersama masyarakat di Masjid Al Hidayah, Kampung Ciketing Asem, Kelurahan Mustokajaya, Jumat (26/6/2020).

Dalam pelaksanaan sholat Jum’at di masjid Al Hidayah tersebut, semua jamaah mentaati protokol kesehatan di tengah penerapan normal baru ditengah pandemi wabah covid-19. Saat itu, tersedia fasilitas protokol kesehatan berupa thermo gun, hand sanitizer dan menggunakan masker.

Saat itu, Tri yang meninjau penerapan new normal, juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan membangun Kota Bekasi secara aktif.

Wakil Wali Kota memberikan fasilitas kepada masyarakat terkait pengaduan seputar layanan masyarakat yang ada di Pemerintahan Kota Bekasi melalui media sosial Instagram dan facebook.

“Saya memberikan fasilitas kepada masyarakat terkait pengaduan layanan masyarakat, media sosial saya aktif 24 jam untuk masyarakat kota Bekasi, jika ada keluhan tentang pelayanan pemerintahan silahkan di DM ke instagram saya @mastriadhianto atau inbox ke Facebook saya @Mas Tri Adhianto,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, penerapan tatanan kehidupan baru di Kota Bekasi masa pandemi covid19, sudah dilaksanakan beberapa minggu lalu. Bahkan, pusat perbelanjaan dan maln juga sudah buka dan setiap pengunjung dan pedagang, tetap menerapkan protokol kesehatan. (adv/humas/jonder)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *