Kejari Lubuk Linggau Raih Peringkat I Kinerja Bidang Pidsus se-Kejati Sumsel

Loading

JAKARTA (Independensi.com)
Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau berhasil meraih peringkat satu kategori penilaian kinerja terbaik bidang Pidana Khusus se-Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Keberhasilan tersebut membuat Pidsus Kejari Lubuk Linggau diganjar piagam penghargaan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Wisnu Baroto.

Penyerahannya yang dirangkai dengan kegiatan HBA ke-60 dilakukan bersamaan acara Focus Group Discussion (FGD) dengan thema : “Alat Bukti Elektronik Dalam Pembuktian Perkara Pidana” di Aula Kejati Sumsel, Kamis (16/7).

Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau Willy Ade Chaidir mengatakan, Jumat (17/7) keberhasilan jajaran Pidsus meraih peringkat satu berkat kerja keras dari Kasi Pidsus M Ikbal dan stafnya.

“Piagam penghargaan ini diharapkan juga menjadi pemicu semangat bagi jajaran Pidsus untuk berbuat lebih baik untuk terus bergerak dan berkarya,” tutur Willy.

Dia mengungkapkan bidang Pidsus Kejari Lubuk Linggau saat ini menangani lima kasus baik dalam tingkat penyidikan maupun penuntutan

Ditambahkan Willy kalau Kejari Lubuk Linggau juga mendapat penghargaan untuk Bidang Pembinaan meraih peringkat dua kategori penilaian terbaik bidang pengawasan.

Kemudian Bidang Datun peringkat dua kategori penilaian kinerja terbaik bidang Datun dan Bidang Intelijen peringkat tiga kategori penilaian kinerja terbaik bidang Intelijen dalam rangka HBA ke-60 tahun 2020.(muj)