Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal Purn Luhut Binsar Panjaitan

Menko Luhut Pandjaitan Hadiri Acara Dies Natalis ke-4 Sekolah Pascasarjana SKSG UI

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal Purn Luhut Binsar Panjaitan hadir di acara Dies Natalis ke 4 Sekolah Pascasarjana SKSG UI pada Jumat tanggal 14 Agustus lalu di Kampus UI Salemba Jakarta Pusat. Kehadiran Luhut Pandjaitan mendapat apresiasi dari semua yang hadir di acara tersebut.

Dalam kesempatan itu Pak LBP–begitu biasa dia disapa–memberikan Pidato Ilmiah bertopik Indonesia in the Extraordinary Time. Setelah memberikan pidato, Menko Luhut Binsar Pandjaitan juga ikut meresmikan Auditorium Pembelajaran Jarak Jauh SKSG SIL UI di lantai 5 gedung IASTH UI Salemba bersama Rektor UI Prof. Ari Kuncoro SE, MA, PhD.

Dr. Audrey Tangkudung Ketum ILUNI Sekolah Pascasarjana UI yang juga Ketua Pelaksana acara Dies Natalis ke 4 Sekolah Pascasarjana SKSG UI mengungkapkan terimakasihnya kepada Menko Kemaritiman dan Investasi Jenderal Purn Luhut Binsar Panjaitan yang berkenaan hadir di tengah-tengah kesibukannya.

Kehadiran Menko Kemaritiman dan Investasi memberikan inspirasi dan semangat bagi Universitas Indonesia untuk lebih berpacu menghasilkan ilmuwan ilmuwan yang berkelas internasional. “