Dr H Indra Gunawan Eet MH

Golkar Riau Tetap Dukung Eet – Samda di Pilkada Bengkalis

Loading

PEKANBARU (Independensi.com) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Riau, hingga saat ini masih tetap bersikukuh mendukung Indra Gunawsan Eet yang akan berpasangan dengan Samsu Dalimunte (Samda) di Pilkada Kabupaten Bengkalis.

Kalaupun ada issu diluaran yang menyatakan adanya muncul calon lain, DPD Golkar Riau masih tetap dengan isi rekomendasi pasangan Dr H Indra Gunawan Eet MH– Samda. Hal itu dikatakan Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Riau Ikhsan ST,MIP kepada sejumlah wartawan Kamis, (20/8/2020) malam di Pekanbaru.

Menurut Ikhsan, hingga saat ini belum ada perubahan rekomendasi dari DPD Partai Golkar Riau dalam menentukan dukungan terhadap balon Bupati Bengkalis di Pilkada tahun 2020 ini.

Masih tetap bakal calon dari Partai Golkar yaitu H Indra Gunawan yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Prov Riau berpasangan dengan Samsu Dalimunte (Samda). Ikhsan membantah jika adanya isu bahwa Partai Golkar akan berputar haluan mendukung pasangan lain.

Ikhsan berharap kepada seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Bengkalis, untuk tetap solid demi memenangkan pasangan yang akan diusung nantinya. Kita masih menunggu keputusan DPP Partai Golkar.

Siapapun yang akan diusung oleh Golkar, maka semua kader harus wajib taat dan patuh dengan keputusan DPP Golkar. “Keputusan DPP itu merupakan keputusan mutlak, dan semua kader harus wajib memenangkan siapa yang akan diusung nantinya,” ujar Ikhsan.

Keinginan Indra Gunawan Eet akan maju dalam Pilkada Bengkalis tahun 2020 ini, mendapat sambutan baik dari masyarakat Kabupaten Bengkalis. Sebagaimana disampaikan Jodi tokoh masyarakat Mandau-Duri.

Menurutnya, putra terbaik kota terubuk itu akan mampu melaksanakan pembangunan secara maksimal. Engah Eet sapaan Indra Gunawan yang akan berpasangan dengan Samsu Dalimunte kader PKS yang memiliki tali kekeluargaan di Duri-Mandau, akan mampu meningkatkan pembangunan di Bengkalis yang selama ini terkenal masih banyak tertinggal.

Lebih lanjut Jodi mengatakan, ketokohan Eet yang dikenal luas di kalangan masyarakat, di yakini jika terpilih nanti akan mampu melaksanakan pembangunan secara merata, tidak akan membedakan kawasan daratan dan pesisir di se- antreo Kebupaten Bengkalis.

Apalagi Eet sudah beberapa periode menjadi anggota dewan di Kabupaten Bengkalis ditambah saat ini dipercaya sebagai Ketua DPRD Riau, sudah pasti mengetahui mana skala prioritas dalam melaksanakan pembangunan tanpa ada dikotomi daratan dan pesisir, ujar Jodi mengulangi pernyataannya. (Maurit Simanungkalit)