Terpidana Djoko Soegiarto Tjandra bungkam saat keluar dari Gedung Bulat, Kejagung, Sabtu (25/8) malam.(foto/muj/independensi)

Diperiksa di Kejagung, Djoko Tjandra Bungkam Usai Diperiksa

JAKARTA (Independensi.com)
Setelah berapa kali memeriksa di Rutan Salemba, kali ini Kejaksaan Agung melalui Tim penyidik Pidana khusus untuk pertama kali memeriksa Djoko Soegiarto Tiandra di Gedung Bulat, Kejagung, Jakarta, Selasa (25/8).

Djoko Tjandra tiba di Gedung Bulat sekitar pukul 17.40 WIB dan baru keluar sekitar pukul 20.43 WIB setelah menjalani pemeriksaan sekitar empat jam

Namun terpidana dua tahun penjara kasus cassie Bank Bali yang menggunakan baju putih dan menggunakan masker tersebut bungkam seusai diperiksa

Dia tidak mau menjawab sejumlah pertanyaan wartawan dan langsung masuk ke dalam mobil tahanan untuk dibawa kembali ke Rutan Salemba dikawal dua petugas kepolisian.

Sementara itu Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAM Pidsus) Ali Mukartono kepada wartawan, Selasa (25/8) malam, mengatakan Djoko Tjandra diperiksa sebagai saksi untuk tersangka jaksa PSM.

“Pemeriksaan terhadap Djoko Tjandra terkait materi yang disangkakan terhadap tersangka jaksa PSM,” ucap Ali.

Dia membenarkan salah satu materi yang diperiksa Tim penyidik terkait dugaan adanya aliran dana kepada jaksa PSM.

“Banyak hal yang ditanyakan dan soal aliran dana itu hanya salah satu materi saja, Detailnya tanyakan penyidik,” katanya seraya menyebutkan Djoko Tjandra sempat mengeluh kalau dia sakit.

“Tapi terus kita cek melalui dokter, ternyata dokter mengatakan sakitnya itu tidak menghalangi untuk dilakukan pemeriksaan,” ucap mantan Kajari Bekasi ini.(muj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *