Greet and Meet produk kecantikan Magic Lightening Beauty di Hotel Pesona Gresik Jawa Timur

Diminati Banyak Perempuan Magic Lightening Beauty Gelar Meet and Greet

Loading

GRESIK (Independensi.com) –  Meski ditengah pandemi covid-19, berbagai barang kebutuhan kecantikan terus bermunculan seolah tak terimbas. Seperti, produk Magic Lightening Beauty secret & healt yang dipromosikan dalam acara Meet And Greet bersama resseller dan agent di Hotel Pesonna Gresik, Jawa Timur, Jumat (11/9). 
Kegiatan bertajuk, Magic lightening beauty secret & healt ‘Halus, cantik, berkilau, dan percaya diri dengan menggunakan magic lightening skincare’. Tampak diikuti oleh puluhan perempuan dari berbagai usia, yang ingin tampil cantik.
Owner Magic Lightening Beauty  Nur Linda Rahmawati mengatakan bahwa acara meet and greet di Gresik adalah yang pertama kali digelar dengan harapan bisa menjaring lebih banyak resseller dan agent.
“Produk kami telah ada sejak tahun 2017, dengan 27 farian produk yang saat ini cukup diminati masyarakat. Makanya kita gencarkan promosi, agar resseler bisa dapat banyak orderan,” ujarnya.
Di tanya kenapa memiliki Gresik sebagai tempat mempromosikan produknya, Linda mengungkapkan karena responnya besar. Karena, pihaknya telah memiliki 50 agen dan reseller di Gresik.
“Masyarakat Gresik ini memiliki potensi besar, masyarakatnya sangat antusias dengan produk kecantikan. Makanya, kita optimalkan peluang ini untuk menarik custamer yang lebih banyak,” tuturnya.
“Alhamdulillah, produk kita bisa diterima di Gresik, apalagi harga yang kami tawarkan relatif terjangkau. Mulai, Rp 350 ribu – Rp 450 ribu tergantung jenis  produknya dan sudah bersertifat BPOM,” tegasnya.
“Paket produk kecantikan yang kita tawarkan ini, bisa dinikmati semua kalangan. Mulai, anak muda, remaja, dewasa hingga ibu-ibu,” lanjutnya.
Sementara, salah seorang customer porduk Magic Lightening Beauty Ratnawati warga Surabaya mengaku, dirinya sudah satu tahunan memakai produk asal Sidoarjo itu.
“Sudah sekitar satu tahunan saya gunakan produk Magic Lightening Beauty dan cocok banget dengan kulit sama, pokoknya rekomended. Bahkan, teman-teman banyak juga banyak yang cocok saat mengunakan,” ungkapnya.
Selain itu, masih menurut Ratna, keunggulan lain yang ada di produk tersebut, aman dan tidak ada bahan berbahaya.
“Sangat enak di kulit, dan jika ada pengelupasan, tidak seperapa besar lupasannya serta menjadikan kulit wajah menjadi glowing,” imbaunya.
Senada juga disampaikan Hidayatul Umama salah seorang agent asal Gresik, bahwa dirinya awalnya menjadi customer dan sekarang menjadi agent.
“Saat memakai produk ini kok enak, hingga saya berani menjualnya. Tiga tahun menjadi customer, dan satu tahun berjalan ini menjadi agent,” tandasnya. (Mor)