PT. Ungu Produksi Indonesia Gelar Syukuran, Billy Potong Tumpeng

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – PT. Ungu Produksi Indonesia yang bergerak di bidang Rumah Produksi menggelar acara potong tumpeng sebagai bentuk syukuran atas peresmian Production House Ungu di Cibubur, Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Dalam kesempatan Billy selaku pemilik PH Ungu mengatakan, selain PH, PT. Ungu Produksi Indonesia juga membuka kursus bagi calon artis yang ingin menambah acting skill.

“Selain PH, kita juga buka kursus akting yang dipandu oleh para artis yang sudah senior.” Ujar Billy.

Dalam kesempatan syukuran dan peresmian tersebut tampak hadir rekanan dan juga artis seperti Elly Sugigi, Lia Emilia dll.

Elly Sugigi yang saat ini tampil berhijab berharap Billy dapat membangun PH ini dengan baik dan bisa mengajak kembali para artis yang sedang lesu job di masa pandemi COVID-19 ini.

“Semoga Billy bisa membangun PT Ungu Produksi Indonesia ini dengan baik.” ujar Elly.

Pemilik Production House Ungu Billy (depan) saat memotong nasi tumpeng dalam acara konferensi pers dan syukuran di Cibubur, Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Di tempat yang sama, artis dan penyanyi Lia Emilia turut hadir dalam peresmian PH Ungu tersebut, mudah mudahan Billy bisa membantu di masa pandemi yang membuat stag perekonomian dan seni ini, kata Lia.

“Semoga dengan bang Billy buka Ungu Production ini, kita para artis bisa berkarya lagi.” Ujar Lia yang sempat mengeluarkan single Kerak Telor ini.

Konferensi pers dan syukuran PT. Ungu Produksi Indonesia tersebut juga dihadiri artis cilik yang cantik seperti Claudia dan Jeslin Dacosta.

Mereka berdua sangat gembira dengan diresmikannya PH Unggu Produksi Indonesia ini.

Pemilik Production House Ungu Billy (kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada Elly Sugigi (kiri) dan penyanyi Lia Emilia (kedua kiri) saat peresmian PH Ungu di Cibubur, Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Pada puncak acara syukuran, Billy memotong tumpeng yang diserahkan kepada para rekanan dan juga artis seperti Elly Sugigi, Lia Emilia dan lain-lain. Hal itu sebagai wujud penghargaan atas dukungan selama ini.

Pemilik Production House Ungu Billy (kelima kiri) Foto bersama dengan para rekanan dan artis setelah memotong nasi tumpeng dalam acara konferensi pers dan syukuran di Cibubur, Jakarta, Kamis (10/9/2020).