Turnamen ini ditujukan untuk yang ingin merasakan dunia kompetitif Esports.
Turnamen ini ditujukan untuk yang ingin merasakan dunia kompetitif Esports. (foto istimewa)

Binance Gelar Turnamen Esports di Asia dengan Hadiah Rp500 Juta 

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Binance Battle of Asia, Kejuaraan Esports untuk semua orang dengan hadiah Rp  500 Juta. Esports se-Asia digelar Binance, siapapun bisa Ikut dan menangkan Hadiah Total Rp 500 Juta. 

Binance, salah satu bursa cryptocurrency terbesar di dunia, bekerja sama dengan Ligagame dan turut mendapat dukungan dari IESPA (Indonesia Esports Association) untuk menggelar turnamen Esports di Asia yang bernama Binance Battle of Asia:

PUBGM. Kejuaraan ini melibatkan 4 negara, yaitu Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam untuk menyaingkan tim perwakilan di game PUBG Mobile.

 

Turnamen ini ditujukan untuk yang ingin merasakan dunia kompetitif Esports. Biasanya turnamen Esports mewajibkan status sebagai Pro Gamer tapi kompetisi ini tidak mensyaratkan itu ataupun ada biaya pendaftaran.

 

Turnamen regional Asia ini hanya mewajibkan memiliki akun Binance untuk ikut serta karena semua pembagian hadiah akan diberikan melalui akun Binance. Tim-tim bisa ikutan melalui bit.ly/binancepubg

 

Kejuaraan ini memiliki 2 ronde yaitu ronde Country Qualifier dan Grand Final. Country Qualifier akan berjalan dari tanggal 22 September sampai dengan 26 Oktober 2020 di ke-4 negara yang terlibat.

 

Tiga tim dari masing-masing negara akan memenangkan hadiah total sebesar Rp 30 juta dan juga maju untuk mewakilkan negara mereka di Grand Final untuk merebut hadiah total sebanyak Rp 340 juta. Event ini akan disiarkan oleh partner resmi dari Binance Battle of Asia, yaitu Theta.TV.

Hadiah event Battle of Asia didukung oleh partner pembayaran bernama DAI, sebuah stablecoin yang dipatok Dollar.

Binance sebelumnya sudah pernah menyelenggarakan turnamen Esports lainnya seperti turnamen Counter Strike: Global Offensive di Rusia. Alasan Binance untuk berkecimpung di industri Gaming adalah untuk memperluas adopsi fintech khususnya cryptocurrency.

 

Untuk mendukung hal ini, Battle of Asia mengadakan 4 giveaway untuk seluruh partisipan, penonton dan penggemar. Ada HP gaming Asus ROG 3, keyboard Razer Huntsman Elite, headset Razer Nari dan Random Pack UC.

 

Tim-tim yang ingin berpartisipasi bisa mendaftar melalui bit.ly/binancepubg. Atau bisa dengan  pantengin sosial media @BinanceIndonesia.