Jelang HUT Golkar Dave Laksono Ziarah ke TMP Cirebon

CIREBON (IndependensI.com) – Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke 56, DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Kelurahan Gegunung Sumber Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tabur bunga yang diikuti oleh jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon tersebut, tetap memperhatikan protokol Kesehatan pencegahan dan penanganan Covid-19. Hal tersebut terlihat dari dibatasinya peserta yang hadir dalam acara tabur bunga tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan, kegiatan tabur bunga di Makam Pahlawan merupakan rangakaian kegiatan HUT Golkar tingkat Kabupaten Cirebon. Tabur bunga ini dimaksudkan, untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam memperbutkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita patut mengingat jasa para Pahlawan kita, karena tanpa mereka, Bangsa ini tidak akan mungkin merdeka, begitu juga kalau tanpa Pahlawan Golkar tidak mungkin ada,” kata Dave kepada FC usai melaksanakan tabur bunga, Selasa (20/10).

Seusai melaksanakan tabur bunga, lanjut Dave. DPD Golkar Kabupaten Cirebon melanjutkan rangkaian HUT di Kantor DPD yang berada di jalan Fatahilah Sumber. Adapun untuk prosesi kegiatan tersebut, hanya berupa kegiatan Syukuran dengan melaksanakan pemotongan tumpeng.

“Habis ini kita potong tumpeng di Sekretariat, namun masih banyak rangkaian kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan. Tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan,” ungkap Dave.

Dave berharap, di usia Partai Golkar yang ke 56, Golkar akan lebih berkembang dan juga bisa meningkatkan perolehan suara pada Pemilu 2024 dan juga Pilkada diseluruh Daerah. Dirinya merasa yakin, perolehan Kursi DPRD Partai Golkar di Kabupaten Cirebon akan meningkat 100 persen dari perolehan kursi sebelumnya.  (Chs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *