Seru dan Asik, Sunday Kongkow di Seruni Cafe Ambhara Hotel

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Olahraga bersepeda tengah marak di tanah air. Olahraga ini pun menjadi salah satu upaya meningkatkan imunitas di saat pandemi Covid-19 ini.

Melihat antusiasme masyarakat akan olahraga bersepeda, Ambhara Hotel pun coba memfasilitasinya dengan program Sunday Kongkow.

Goweser antri makanan setelah bersepeda di Seruni Cafe, Ambhara Hotel, Jakarta, Minggu (8/11).

“Program ini ditujukan bagi para pesepeda alias goweser yang butuh tempat nongkrong setelah selesai berolahraga sepeda atau untuk sekedar istirahat sebelum melanjutkan lagi olahraga bersepedanya,” ujar Devian, Director Food and Beverage Ambhara Hotel di sela-sela peluncuran Sunday Kongkow di Seruni Cafe, Ambhara Hotel, Minggu (8/11).

Goweser ini nantinya dapat menikmati sarapan berupa bubur, bakso, rebusan dan wedang jahe di Seruni Cafe dengan harga yang terjangkau, yakni Rp55 ribu.

Goweser Parkir sepeda di Ambhara Hotel, Jakarta, Minggu (8/11)

“Kita sudah survey, biasanya para goweser jajan setelah berolahraga menghabiskan Rp40-50 ribu per orang. Jadi harga Rp55 ribu kami rasa worthed. Kita sediakan sarapan dengan tempat yang nyaman, ber AC juga,” ujar Devian lagi.

Program ini nantinya akan dilangsungkan setiap minggu, dimana dalam sebulan sekali akan ada acara gowes bersama dengan sejumlah komunitas gowes di Jakarta.

Salah satu anggota komunitas pesepeda yang hadir yakni Gelora Asmara, menyambut baik program yang digelar Ambhara Hotel ini.

Anggota Gelora Asmara, Ayu Tari ikut meramaikan peluncuran Sunday Kongkow di Seruni Cafe, Ambhara Hotel, Jakarta, Minggu (8/11).

“Acaranya seru, ngumpulin orang gowes bareng. Tempatnya enak, makanannya juga enak,” ujar Olivia Dewi, anggota Gelora Asmara.

Ditambahkan Ayu Tari, anggota Gelora Asmara lainnya, usai bersepeda sekitar 1,5 jam, beristirahat sejenak di Ambhara Hotel menjadi sebuah alternatif yang cukup menyenangkan.

“Kita senang ada tempat yang fasilitasi pesepeda ini. Semoga bisa terus ikut ke depannya,” pungkas Ayu.