Calon Bupati Karo, Iwan Depari SH dan Calon Wakil Bupti Karo, Ir Budianto Surbakti MM

Iwan Depari-Budianto Surbakti Pantas Pimpin Kabupaten Karo

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Sekretaris Jenderal Jokowi Centre, Imanta Ginting mengatakan Kabupaten Karo membutuhkan pemimpin yang berintegritas dan profesional untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain. Momentum Pilkada 2020 ini akan menjadi tonggak kemajuan Kabupaten Karo.

Sebagaimana kita ketahui bahwa pelaksanaan Pilkada serentak 2020 tinggal menghitung hari yakni tanggal 9 Desember 2020. Besar harapan kami dari etnis Karo di tanah rantau agar kontestasi pilkada ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan kepemimpinan daerah yang betul betul dapat membawa kejayaan bagi Kabupaten Karo dan masyarakat Karo Sirulo.

Sekilas dari profil kandidat yang ada kami melihat Pasangan IDEBUKTI atau Paslon nomor urut 3 adalah Paslon yang solid dan mumpuni karena perpaduan kompetensi dari Iwan Depari yang paham hukum dan Budianto Surbakti seorang marketing kaliber Internasional.

“Kita sama sama tahu persoalan mendasar di Tanah Karo yang marak seputar kasus lemahnya penegakan hukum.  Iwan Depari selaku calon bupati pasti akan sangat mumpuni untuk persoalan  penegakan hukum seperti kasus narkoba, judi dan pemanisme,” kata Imanta.

Sedangkan,  Budianto Surbakti selaku calon wakil bupati memiliki latar belakang sebagai profesional dibidang marketing yang berkaliber internasional.  Dengan sentuhan tangan dinginnya nanti, maka  Persoalan Tata Niaga hasil bumi dan potensi pariwisata Karo bisa dikelola dengan baik sehingga bisa membawa kembali kejayaan hasil pertanian dan pariwisata karo ke kancah internasional.

“Saya secara pribadi sangat yakin atas kredibilitas dan kapasitas Paslon IDEBUKTI untuk memimpin Tanah Karo ke depan.  Dalam perkenalan kami selama menjadi Relawan Presiden Jokowi dengan Budianto Surbakti, dimana beliau sampai saat ini masih menjabat sebagai Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Koordinator Nasional Jokowi Centre, tentu beliau juga memiliki hubungan dan relasi yang erat dengan pusat kekuasan.

Jika Pasangan Iwan Depari dan Budianto Surbakti terpilih, maka  koordinasi Pemda Karo dan Pemerintah Pusat akan terjalin dengan baik. Hal itu sudah pasti membawa keuntungan terhadap kemajuan pembangunan di Tanah Karo.

Demikian pula dalam hal pendidikan di Kabupaten Karo yang perlu mendapat perhatian khusus. Paslon idebukti  diyakini akan menjadi salah satu prioritas utama berhubungan mereka adalah orang-orang yang berhasil dalam pendidikan. “Semoga mayarakat Karo dalam Pilkada nanti bisa memiliki paslon Idebukti untuk kemajuan kita bersama,” tambah Imanta.