Dimasa Pandemi Covid-19: Wakil Wali Kota Bekasi Ingatkan Protokol Kesehatan Wajib Bagi Setiap Warga

BEKASI (IndependensI.com)-  Pandemi covid-19 yang sejak Maret 2020 hihgga kini belum berakhir. Maka,  kewaspadaan akan pemaparan covid-19 harus tetap dijaga. Protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan, dan mutlak dipatuhi setiap orang. Sehingga  penyebaran wabah covid-19 di Kota Bekasi tetap dapat teratasi dengan baik.

Kemudian, penanaman pohon produktif yang menghasilkan buah, juga berfungsi sebahai pohon pelindung untuk kelesterian lingkungan. Maka, penanaman pohon perlu digalakkan di setiap wilayah.

Penjelasan itu disampaikan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, saat meresmikan Gapura Kampung KB di RW 05 Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi,  Sabtu (28/11/2020).

Peresmian tersebut dirangkai dengan penanaman pohon secara simbolis,  penandatanganan batu prasasti dan meninjau titik lokasi daerah longsor yang sering terjadi di daerah tersebut.

Ketua Karang Taruna Jatikramat menyampaikan bahwa pihaknya  telah berkoordinasi dengan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) untuk pengajuan pengadaan pohon produktif, sebagai upaya untuk melakukan penghijauan dan buahnya dapat dinikmati oleh warga RW 05 Jatikramat.

Tri Adhianto  mengapresiasi kontribusi dan kekompakan warga Jatikramat dalam membangun dan menjaga lingkungan lebih baik lagi. (jonder sihotang)