Hendi Prio Santoso, Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), saat dinobatkan sebagai The Best CEO BUMN Public Company Non-Financial Sector with Asset Above 15 T dalam ajang BIA 2020 yang dilakukan secara virtual

Dirut SIG Hendi Prio Santoso Raih Best CEO BUMN Dalam Ajang BIA 2020

Loading

GRESIK (Independensi.com) – Hendi Prio Santoso, Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), dinobatkan sebagai The Best CEO BUMN Public Company Non-Financial Sector with Asset Above 15 T.

Selain itu, SIG juga didapuk sebagai peraih The Most Resilient BUMN Public Company Non-Financial Sector with Asset Above 15 T.

Kedua penghargaan tersebut didapat dalam ajang Bisnis Indonesia Top BUMN Award 2020, sebagai apresiasi terhadap kinerja SIG berikut kepemimpinan Hendi Prio Santoso.

Dan hari ini, Selasa (14/12), SIG kembali memperoleh penghargaan emiten terbaik sektor industri semen dari Bisnis Indonesia yang diserahkan secara virtual dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2020.

SIG dinilai sebagai emiten yang mampu bertahan, bahkan mencapai pertumbuhan sangat baik di era pandemi Covid-19 yang berdampak negatif terhadap perekonomian.

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Bisnis Indonesia kepada SIG.

“Semoga apresiasi ini dapat menambah semangat dan inspirasi untuk karyawan SIG, sehingga bisa meningkatkan kinerja perusahaan, dan juga meningkatkan ketahanan perusahaan dalam kompetisi global,” ujar Vita.

Vita Mahreyni menambahkan, di bawah kepemimpinan Hendi Prio Santoso, SIG mampu bertransformasi dari semula hanya merupakan perusahaan produsen semen kini berevolusi menjadi penyedia solusi bahan bangunan.

Pasar yang dapat dijangkau SIG semakin besar, mulai perusahaan konstruksi dengan skala besar hingga segmen ritel dengan pelanggan perorangan.

‘Hal itu secara perlahan telah berhasil memantabkan posisi SIG, sebagai pemain utama industri semen di level nasional bahkan regional,” pungkasnya. (Mor)