Khofifah Indar Parawangsa Gubenur Jawa Timur (foto instagram)

Gubenur Jawa Timur Positif Covid-19

Loading

SURABAYA (Independensi.com) – Khofifah Indar Parawangsa Gubernur Jawa Timur, terkonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut ungkapkan sendiri oleh yang bersangkutan di akun Instagramnya pada, Sabtu (2/1).
“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” tulis Khofifah.
Selama menjalani isolasi, lanjut Khofifah semua tugas pemerintahan untuk sementara dijalankan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.
“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD Pemerintah Propinsi Jawa Timur. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” ujarnya.
Dalam akunnya itu, Khofifah juga berpesan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia . Aamiin,” tutupnya. (Mor)