Kunjungan Forum Batak Intelektual ke lokasi proyek jembatan Tano Ponggol, Samosir

Forum Batak Intelektual Dukung Pembangunan Jembatan Tano Ponggol

Loading

SAMOSIR (Independensi.com) -Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Batak Intelektual (FBI) Kabupaten Samosir, Harisma LP Simbolon melakukan kunjungan dan meninjau langsung ke lokasi pekerjaan pembangunan Jembatan Tano Ponggol di Jalan Raya Tele, Pangururan Sabtu, 6 Februari 2021.

Menurut Harisma LP Simbolon, pembangunan Tano Ponggol merupakan program pemerintah yang sangat bagus demi kemajuan Kabupaten Samosir.

“Ya menurut saya pembangunan Jembatan Tano Ponggol ini merupakan program pemerintah yang sangat bagus demi kemajuan Kabupaten Samosir. Dengan adanya program ini wisata pun akan maju, setelah wisata maju, maka ekonomi masyarakat pun akan meningkat.” kata Harisma L.P Simbolon, Sabtu (6/2/2021).

Pembangunan Jembatan Tano Ponggol ini sudah melewati tahap kajian dan analisa yang sesuai dengan prosedur yang ada oleh para ahli dan tim yang berpengalaman dalam bidang nya. “Kan tidak mungkin melakukan pekerjaan dan pembangunan sebelum ada kajian ataupun analisa yang sesuai dengan prosedur. Yang mungkin perlu ditingkatkan kembali sosialisasi ke masyarakat Samosir.” lanjut Harisma.

Harisma juga menambahkan bahwa FBI secara organisasi resmi di Kabupaten Samosir dan di Indonesia siap mendukung sepenuhnya untuk program pembangunan Jembatan Tano Ponggol.

“Saya selaku Ketua DPC FBI Kabupaten Samosir akan mendukung secara penuh pembangunan Jembatan Tano Ponggol, baik secara pribadi maupun secara organisasi FBI.” tambah Harisma.

Di lokasi pekerjaan, Faisal selaku Humas Proyek Pembangunan Jembatan Tano Ponggol mengucapkan terima kasih kepada organisasi FBI Kabupaten Samosir.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC FBI Kabupaten Samosir atas dukungannya terhadap Pembangunan Jembatan Tano Ponggol ini. Kami juga berharap dukungan seperti ini datang terus dari masyarakat.” kata Faisal selaku HUMAS Proyek pembangunan ini.

Dalam kunjungan ini selain DPC FBI Kabupaten Samosir, juga hadir, warga masyarakat sekitar, serta Obin Naibaho salah satu Tokoh masyarakat. (Carter Silverius Sitanggang)