Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Heffinur memberikan ucapan selamat kepada para pejabat baru di lingkungan Kejati Lampung yang dilantik.(ist)

Kajati: Junjung Tinggi Keadilan dan Kebenaran Dalam Penegakan Hukum

Loading

BANDARLAMPUNG (Independensi.com)
Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Heffinur mengingatkan kepada jajarannya sebagai aparat penegak hukum untuk selalu menjunjung tinggi keadilan, kebenaran dan kemanfaatan dalam penegakan hukum.

Karena itu, kata Heffinur, betapa pentingnya komitmen korps adhyaksa sebagai bagian dari sistem dalam pemerintahan tentang kesadaran dan konsisten mereprsentasikan janji dan pernyataan negara.

“Terutama akan selalu hadir untuk mengurus, melayani, melindungi dan memberi rasa aman kepada seluruh warga bangsa. Tanpa membeda-bedakan suku, asal, agama dan golongan,” ucapnya saat melantik pejabat baru di lingkungan Kejati Lampung di Aula Kejati Lampung, Bandar Lampung, Senin (1/3).

Dikatakannya komitmen dan pernyataan dimaksud mengandung prasyarat bahwa negara harus kuat dan tidak lemah dalam melaksanakan tugas dan tanggung, termasuk dalam penegakan hukum.

Sementara kepada pejabat baru, Kajati mengharapkan untuk meningkatkan kinerja secara profesional, disiplin yang tinggi dan integritas kepribadian serta kemauan yang kuat.

“Dengan di dorong keikhlasan dan kejujuran dalam menjalankan tugas sebagai Insan Adhyaksa,” ucap mantan Direktur Narkoba dan Zat Adiktif lainnya pada JAM Pidum,

Pejabat baru yang dilantik Muhammad Hari Wahyudi sebagai Asdatun, Mulyadi Aspidum, Dwi Astuti Beniyati Kajari Lampung Selatan, Virginia Hariztavianne Kajari Metro,

Selain itu Ade Indrawan Kajari Pringsewu dan Muhammad Ali Akbar Kajari Lampung Tengah. Serta tiga koordinator yaitu Subari Kurniawan, Ahmad Patoni dan Deddy Yuliansyah Rasyid.(muj)