Nina Tunjukkan Bukti Pencemaran Nama Baik di Bareskrim Mabes Polri

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Pengusaha Muda Nina Muhammad (kiri) didampingi Novy Viky Akihary (kanan) dan Aliansi warga Jakarta menunjukkan bukti pencemaran nama baik di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/3/2021). Nina melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh SDT istri salah satu petinggi Bank SulutGo dan Calon Wakil Wali Kota Manado Machmud Turuis yang di SP3 oleh Polda Sulawesi Utara dengan alasan tidak cukup bukti.

Pengusaha Muda Nina Muhammad (kiri) didampingi Novy Viky Akihary (kanan) dan Aliansi warga Jakarta mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/3/2021). Nina melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh SDT istri salah satu petinggi Bank SulutGo dan Calon Wakil Wali Kota Manado Machmud Turuis yang di SP3 oleh Polda Sulawesi Utara dengan alasan tidak cukup bukti.
Pengusaha Muda Nina Muhammad (kiri) didampingi Novy Viky Akihary (kanan) dan Aliansi warga Jakarta menunjukkan bukt pencemaran nama baik di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/3/2021).Nina melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh SDT istri salah satu petinggi Bank SulutGo dan Calon Wakil Wali Kota Manado Machmud Turuis yang di SP3 oleh Polda Sulawesi Utara dengan alasan tidak cukup bukti.
Pengusaha Muda Nina Muhammad (kiri) didampingi Novy Viky Akihary (kanan) dan Aliansi warga Jakarta menunjukkan bukti pencemaran nama baik di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/3/2021). Nina melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh SDT istri salah satu petinggi Bank SulutGo dan Calon Wakil Wali Kota Manado Machmud Turuis yang di SP3 oleh Polda Sulawesi Utara dengan alasan tidak cukup bukti.