DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi Perkuat Struktur DPC Hingga DPRT

Loading

SUKABUMI (IndependensI.com) – Dalam rangka memperkuat barisan Partai NasDem di Kabupaten Sukabumi, H.Ucok Haris Maulana Yusup, S.H.,M.M selaku ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi terus melakukan konsolidasi organisasi untuk penguatan struktur dan infrastruktur sampai pada tingkatan DPC dan DPRt.

Kali ini konsolidasi organisasi tersebut dilakukan pada DPC Partai NasDem Kecamatan Palabuhanratu dengan 10 DPRtnya yang diwakili oleh :
1. Buniwangi : Ujang Durohman
2. Cimanggu : U. Junajat
3. Citepus : Ujang Suhendi
4. Citarik : Deris
5. Cikadu : Sandi Stria
6. Tonjong : Ujang Rahmawan
7. Pelabuharatu : Dede Nurahmat
8. Cibodas : Agus
9. Pasir suren : Aden
10.Jayanti : Bayu Sunandar

Dalam konsolidasinya H. Ayep Zaki, S.E selaku Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi dan juga selaku Bacaleg DPR RI 2024 dapil Sukabumi menyampaikan bahwa program kesejahteraan dan kesehatan sudah mulai digelar dan diimplementasikan DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi untuk warga dengan program refleksi dan paro sapi serta kambing yang bekerjasama dengan warga desa.

“Program kesejahteraan dan kesehatan sudah mulai dan diimplementasikan oleh DPD NasDem untuk warga Kabupaten Sukabumi,” tutur H Ayep Zaki.

Turut hadir juga dalam acara tersebut yakni Yudanagara Maulana Yusup selaku Bacaleg DPRD Provinsi Jabar Dapil Sukabumi menyampaikan agar setiap DPRt Partai NasDem agar bisa menjadi jembatan komunikasi dengan masyarakat secara langsung.